Share

Tolak Persija Jakarta, Pemain Ini Disebut Merapat ke Manchester United

Ramdani Bur, Okezone · Selasa 06 September 2022 09:23 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 06 51 2661617 tolak-persija-jakarta-pemain-ini-disebut-merapat-ke-manchester-united-TffrnPEDfd.jpg Manchester United bakal daratkan Tom Rogic? (Foto: REUTERS)

TOLAK Persija Jakarta, Tom Rogic disebut merapat ke Manchester United. Kabar itu disampaikan media asal Inggris, Daily Express.

Sekadar diketahui, bursa transfer musim panas 2022 sudah ditutup pada Jumat, 2 September 2022 dini hari WIB. Namun, pemain yang berstatus tanpa klub seperti Tom Rogic, bisa kapan saja mendarat di Stadion Old Trafford.

Tom Rogic

(Tom Rogic disebut masuk radar Manchester United)

Seperti yang sudah disebut di atas, Tom Rogic awalnya masuk radar pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll. Juru taktik asal Jerman itu memburu Tom Rogic untuk meningkatkan kualitas Macan Kemayoran guna mengarungi Liga 1 2022-2023.

Sayangnya, tawaran itu ditolak Tom Rogic. Namun, Thomas Doll tidak berhenti sampai di situ memburu pemain top. Ia langsung mengalihkan buruan dengan mendatangkan gelandang klub Hansa Rostock, Hanno Behrens.

Hanno Behrens pun sudah menunjukan kualitasnya bersama Persija Jakarta musim ini. Dari enam pertandingan di Liga 1 2022-2023, pemain asal Jerman itu sudah mengemas tiga gol.

Kembali ke Tom Rogic. Gelandang Timnas Australia itu saat ini berstatus tanpa klub. Ia tidak memperpanjang kontrak ketika masa baktinya bersama Glasgow Celtic berakhir pada 1 Juli 2022.

Sejatinya Manchester United sudah memiliki sederet gelandang top saat ini. Sebut saja Casemiro, Scott McTominay, Fred hingga Christian Eriksen.

Christian Eriksen

(Christian Eriksen, salah satu gelandang andalan Manchester United)

Namun, mengingat Manchester United tampil di empat ajang berbeda (Liga Inggris, Piala FA, Piala Liga Inggris dan Liga Eropa), wajib bagi Setan Merah mendatangkan gelandang tambahan.

Karena itu, Tom Rogic disebut-sebut masuk radar pelatih Manchester United, Erik Ten Hag. Jika mencari gelandang yang berstatus tanpa klub, bukan hanya Tom Rogic yang tersedia di pasar transfer.

Selain Tom Rogic, ada juga eks gelandang Chelsea, Ross Barkley. Karena itu, menarik menanti apakah benar atau tidak Tom Rogic bakal mendarat di Stadion Old Trafford dalam waktu dekat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini