Share

Antony Naik Pitam Usai Transfernya ke Manchester United Dimanfaatkan Pihak Tak Bertanggung Jawab

Rio Eristiawan, MNC Portal · Selasa 06 September 2022 19:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 06 45 2662087 antony-naik-pitam-usai-transfernya-ke-manchester-united-dimanfaatkan-pihak-tak-bertanggung-jawab-L2x9nFjg5O.JPG Antony naik pitam usai transfernya ke Manchester United dimanfaatkan pihak tak bertanggung jawab (Foto: REUTERS/Craig Brough)

ANTONY naik pitam usai transfernya ke Manchester United dimanfaatkan pihak tak bertanggung jawab. Pihak tersebut mengklaim telah berjasa atas keberhasilan transfer pemain asal Brasil itu dari Ajax Amsterdam ke Manchester United.

Transfer Antony ke Old Trafford adalah salah satu yang paling mencuri perhatian di sepanjang bursa transfer musim panas 2022. The Red Devils – julukan Manchester United – mengeluarkan mahar 85 juta poundsterling, atau sekitar Rp1,4 triliun, untuk mendatangkan pemain berusia 22 tahun ini.

Antony

Dengan harga tersebut, Anthony menjadi pembelian termahal kedua Manchester United sepanjang sejara. Ia berada di bawah Paul Pogba yang memiliki nilai transfer sebesar 89 juta poundsterling atau sekitar Rp1,5 triliun.

Meski sudah menjalani debut perdana bersama Man United saat menang 3-1 atas Arsenal dan mencetak satu gol. Namun Anthony kesal dengan adanya pihak yang mengklaim paling berjasa dalam proses kepindahannya ke Man United.

Pemain asal Brasil itu pun mengunggah foto yang berisikan klarifikasi mengenai Forza Sports Group, sebagai pihak yang membantunya bergabung ke Man United. Anthony kesal karena ada pihak seenaknya mengklaim proses kepindahan dan tidak menghargai pekerjaan orang-orang yang sudah membantunya untuk bisa berada di Old Trafford.

"Ini pasti lelucon!??!! Setelah begitu banyak pekerjaan oleh tim/keluarga kami, orang yang tidak dikenal ingin mengambil alih kepemilikan transfer saya," tulis Antony dilansir dari Instagram-nya @antony00, Selasa (6/9/2022).

 Antony

Anthony pun meminta Forza Sports Group untuk menghapus postingan mengenai keberhasilan mereka untuk proses kepindahnya dari Ajax ke Man United. Ia pun menjelaskan Forza Sports Group tidak terlibat dalam negosiasi kontrak kedua tim tersebut.

"Saya meminta Anda untuk menghapus nama saya dari publikasi Anda, karena ANDA tidak terlibat dalam negosiasi kontrak saya atau negosiasi transfer antarklub. #+hormat," jelasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini