Share

Inter Milan Diminta Bersabar, Romelu Lukaku Pulang Kampung ke Belgia untuk Lanjutkan Proses Pemulihan Cedera

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Senin 05 September 2022 15:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 05 47 2661141 inter-milan-diminta-bersabar-romelu-lukaku-pulang-kampung-ke-belgia-untuk-lanjutkan-proses-pemulihan-cedera-2Ne7nESNnk.jpg Romelu Lukaku lanjutkan proses pemulihan cederanya di Belgia (Foto: twitter/inter)

INTER Milan diminta bersabar, Romelu Lukaku pulang kampung ke Belgia untuk lanjutkan proses pemulihan cedera. Pemain pinjaman dari Chelsea ini telah mengalami cedera pada akhir Agustus lalu.

Dia telah melewatkan dua pertandingan terakhir yang telah dimainkan oleh Inter Milan di Liga Italia 2022-2023. Romelu Lukaku pun masih belum diharapkan kembali ketika pasukan asuhan Simone Inzaghi menghadapi Bayern Munich pada laga pembuka grup Liga Champions 2022-2023 tengah pekan ini.

AC Milan vs Inter Milan

Dilansir dari Football-Italia, Senin (5/9/2022), belum diketahui secara pasti kapan pemain itu bisa pulih dari cedera. Catatan itu membuat fans Inter Milan bersabar menantikan aksi Lukaku di atas lapangan.

"Penyerang tengah itu absen dari Derby Milan dan pertandingan pembukaan Liga Champions melawan Bayern Munich, tetapi tidak sepenuhnya jelas berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk pemulihan penuh," tulis akun itu.

Pemain berusia 29 tahun itu pulang ke Belgia atas persetujuan Inter Milan. Tujuannya agar pemulihan cedera bisa lebih maksimal di sana.

"Dia telah terbang ke Belgia selama beberapa hari, dalam kesepakatan dengan klub dan staf medis. Dia akan menjalani perawatan lebih lanjut dengan staf tim nasional," sambung akun itu.

 Romelu Lukaku

Lukaku sebenarnya mengalami masalah di bagian otot pahanya. Kondisi itu menjadi ujian buatnya saat ingin membuktikan kualitas bersama tim berjuluk Nerazzurri.

"Lukaku mengalami cedera pada fleksor di paha kanannya," tulis situs itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini