Share

Diego Costa Segera Resmi Gabung Wolverhampton Wanderers!

Cikal Bintang, MNC Portal · Senin 05 September 2022 09:51 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 05 45 2660865 diego-costa-segera-resmi-gabung-wolverhampton-wanderers-pzrqwI1bAf.jpg Diego Costa segera resmi gabung Wolverhampton Wanderers. (Foto: Instagram/@diego.costa)

PENYERANG asal Spanyol, Diego Costa, dikabarkan segera gabung klub Liga Inggris, Wolverhampton Wanderers. Hal itu disampaikan jurnalis asal Inggris, David Ornstein.

Sebelumnya, mantan pemain Chelsea itu bermain untuk klub asal Brasil, Atletico Mineiro. Akan tetapi, kontraknya berakhir pada Januari 2022

Diego Costa

(Diego Costa segera gabung Wolverhampton Wanderers)

Hal itu berarti, Diego Costa berstatus sebagai pemain tanpa klub alias bebas transfer. Berhubung berstatus bebas transfer, Diego Costa bisa gabung Wolverhampton Wanders meskipun bursa transfer musim panas 2022 di Liga Inggris sudah ditutup pada Kamis, 1 September 2022.

Selain David Ornstein, hal senada disampaikan media asal Spanyol, Diario AS. Menurut laporan Diario AS, Wolverhampton Wanderers membuka kemungkinan mengembalikan Diego Costa ke Liga Inggris.

Laporan itu menuliskan, Diego Costa diminati Wolverhampton Wanderers karena Sasa Kalajdzic mengalami cedera ligament anterior. Padahal, Kalajdzic baru saja direkrut Wolverhampton Wanderers dari Stuttgart pada bursa transfer musim panas ini.

Dengan cederanya Kalajdzic, pasukan Bruno Lage tentu saja membuka kemungkinan merekrut penyerang baru lagi. Nama Diego Costa masuk dalam daftar target, mengingat mempunyai pengalaman merumput di Liga Inggris selama empat tahun.

Diego Costa

Sekadar diketahui, Diego Costa pernah bermain untuk Chelsea selama 2014-2018. Selama empat tahun, pemain kelahiran Lagarto, Brasil itu menyumbangkan dua gelar Liga Inggris untuk The Blues -julukan Chelsea- pada 2014-2015 dan 2016-2017.

Tentu saja, menarik menanti kabar lebih lanjut soal rumor kembalinya Diego Costa ke Liga Inggris. Meski sudah berumur, Diego Costa masih menjadi salah satu penyerang tajam setelah mencatatkan lima gol dari 19 pertandingan bersama Atletico Mineiro.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini