Share

Jelang Manchester United vs Arsenal, Christian Eriksen Minta The Red Devils Lakukan Ini

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Jum'at 02 September 2022 15:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 02 45 2659635 jelang-manchester-united-vs-arsenal-christian-eriksen-minta-the-red-devils-lakukan-ini-k3zKp4WVNm.JPG Christian Eriksen minta timnya lakukan ini pada laga Manchester United vs Arsenal (Foto: REUTERS/Carl Recine)

JELANG Manchester United vs Arsenal, Christian Eriksen minta timnya langsung tampil dominan sejak awal. Tren positif The Red Devils –julukan Manchester United– akan diuji di pekan keenam Liga Inggris 2022-2023.

Arsenal akan melawat ke Old Trafford, Minggu 4 September 2022 pukul 22.30 WIB. Manchester United punya kepercayaan diri tinggi usai memborong kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir di Liga Inggris 2022-2023. Namun, The Gunners –julukan Arsena – bermodalkan kemenangan dalam lima kemenangan sejauh ini.

Arsenal

Sebelumnya, Manchester United baru saja berhasil meraih kemenangan atas Leicester City di King Power Stadium, Jumat (2/9/2022). Kemenangan tersebut dipastikan dengan gol semata wayang Jadon Sancho pada menit ke-23.

Setelahnya, Man United memang sedikit kesulitan untuk mencari celah yang pas agar Man United bisa menambah pundi-pundi golnya di laga tersebut. Hal itu membuat Eriksen merasa Manchester United harus mampu memastikan kemenangan lebih awal dengan tampil agresif.

“Kami harus menjaga momentum, kami harus mengakhiri pertandingan lebih awal jika tidak maka akan menjadi pertandingan yang ketat hingga akhir seperti hari ini,” ujar Eriksen dilansir dari Daily Mail, Jumat (2/9/2022).

Meski gagal meraih hasil yang lebih baik ketika menghadapi Leicester, Eriksen tetap merasa puas. Namun pemain asal Denmark tersebut tidak menampik bahwa masih cukup banyak hal-hal lain yang harus diubah oleh Man United ke depannya.

 Manchester United

“Kami menang 1-0, kami menjaganya tetap ketat. Jelas kami ingin melakukan yang lebih baik tetapi saya pikir ini adalah awal yang baik. Kita bisa mengambil sesuatu dari ini,” sambung Eriksen.

“Saya pikir dari awal yang kami miliki, kami memiliki banyak hal yang perlu kami ubah. Kami telah melakukannya dengan menang. Itu tidak indah selama 90 menit tetapi kami memiliki tiga kemenangan,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini