Share

Juventus Sepakat dengan PSG, Transfer Leandro Paredes Segera Resmi

Maulana Yusuf, MNC Portal · Rabu 31 Agustus 2022 09:57 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 31 51 2657912 juventus-sepakat-dengan-psg-transfer-leandro-paredes-segera-resmi-qLu55jOZYy.jpg Leandro Paredes segera resmi gabung Juventus (Foto: Twitter/PSG_English)

JUVENTUS sepakat dengan PSG, transfer Leandro Paredes segera resmi. Gelandang Timnas Argentina itu dikabarkan akan bergabung dengan status pinjaman disertai opsi untuk dipermanenkan.

Sebagai tambahan dari opsi tersebut, transfer Leandro Paredes bisa menjadi kewajiban untuk dipermanenkan jika beberapa kriteria terpenuhi. Bianconeri –julukan Juventus–memang sudah lama mengejarnya dari Paris Saint-Germain (PSG) selama bursa transfer musim panas ini bergulir.

Leandro Paredes

Proses negosiasi antara kedua pihak itu berjalan dengan mulus, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri pun dilaporkan telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Paredes. Terbaru, pakar bursa transfer sepakbola Eropa, Fabrizio Romano mengatakan bahwa Paredes telah mencapai kesepakatan lisan dengan Juventus.

Akan tetapi, Fabrizio Romano menyebut Paredes akan berseragam Juventus bukan dengan status permanen. Melainkan, pemain berusia 28 tahun itu sepakat untuk dipinjamkan dengan opsi kewajiban pembelian bersyarat.

Sementara itu, untuk harga yang dipatok PSG untuk Paredes yaitu senilai Rp297 miliar (15 juta euro plus 5 juta euro sebagai tambahan). Mahar tersebut pun sudah disepakati oleh Juventus.

Follow Berita Okezone di Google News

"Leandro Paredes ke Juventus, ini dia! Perjanjian lisan penuh sekarang diselesaikan dengan (status) pinjaman, dengan opsi beli yang bisa menjadi wajib, 15 juta Euro plus 5 juta Euro tambahan," ungkap Fabrizio Romano, dilansir dari Twitter-nya, @FabrizioRomano, Rabu (31/8/2022).

 Leandro Paredes

Adapun, Paredes dilaporkan akan langsung menjalani tes medis pada hari ini, Rabu (31/8/2022). Dengan begitu, sebentar lagi gelandang asal Argentina itu akan menjadi bagian dari Juventus.

"Paredes akan menjalani tes kesehatan besok (hari ini)," cetus Fabrizio Romano.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini