Share

AC Milan Kesulitan Kalahkan Sassuolo, Simon Kjaer Ungkap Penyebabnya

Maulana Yusuf, MNC Portal · Rabu 31 Agustus 2022 10:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 31 47 2657936 ac-milan-kesulitan-kalahkan-sassuolo-simon-kjaer-ungkap-penyebabnya-MiGDhqvJHo.JPG Simon Kjaer bersama Stefano Pioli di laga Sassuolo vs AC Milan. (Foto: Reuters)

SASSUOLO – Pemain AC Milan, Simon Kjaer kecewa timnya gagal meraih poin penuh saat melawan Sassuolo di laga pekan keempat Liga Italia 2022-2023. Menurut bek Milan itu, timnya kesulitan menang karena Sassuolo mampu memberikan kejutan dengan memperlihatkan perlawanan yang sengit di sepanjang laga tersebut.

Seperti diketahui, AC Milan melawat ke kendang Sassuolo di Stadion Città del Tricolore, pada Selasa 30 Agustus 2022 malam WIB. Namun, Sassuolo membuat tim besutan Stefano Pioli itu gagal melanjutkan tren positif.

Pasalnya, AC Milan dipaksa frustrasi menghadapi perlawanan pasukan Sassuolo. Sehingga, Rossoneri hanya mampu berbagi poin dengan Sassuolo dengan skor kacamata. Hasil ini pun tentu membuat pihak AC Milan gigit jari.

Sassuolo vs AC Milan

Salah satun pemain Milan yang merasa kecewa yaitu Simon Kjaer. Menurut Kjaer, Rossoneri seharunya mendapatkan tiga poin bila melihat permainan mereka di laga kontra Sassuolo.

Kendati demikian, Sassuolo mampu bermain mengejutkan untuk timnya itu. Alhasil, Milan pun kesulitan untuk dan Kjaer tetap merasa bersyukur timnya masih bisa membawa pulang satu poin.

“Kami (seharusnya) menang, tetapi Sassuolo mengejutkan kami. Kami tidak mengharapkan mereka untuk duduk kembali, senang bisa lolos dengan satu poin,” jelas Simon Kjaer, dikutip dari Football Italia, Rabu (31/8/2022).

“Kami kekurangan sesuatu di umpan terakhir dan ini adalah sesuatu yang harus kami tingkatkan,” tambahnya.

Kapten Timnas Denmark itu memainkan pertandingan pertamanya sejak mengalami cedera lutut saat melawan Genoa pada Desember 2021. Dia menjadi starter melawan Sassuolo tetapi minta diganti setelah bermain sekitar 80 menit.

Sassuolo vs AC Milan

Simon Kjaer tampaknya masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi kembali bersama pasukan Stefano Pioli. Meski begitu, ia telah menjelaskan bahwa kondisinya saat ini berada dalam kondisi yang fit.

“Butuh banyak kerja dan pengorbanan untuk kembali ke sini untuk membantu,” sambung Kjaer.

"Saya merasa baik-baik saja, tetapi saya tidak memiliki perasaan ini sejak saya berusia 24 tahun. Saya merasakan peregangan di belakang kaki, jadi saya meminta untuk diganti untuk menghindari cedera,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini