Share

Hasil Sassuolo vs AC Milan di Pekan Ke-4 Liga Italia 2022-2023: Ditahan Tanpa Gol, Rossoneri Gagal Curi 3 Poin

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Rabu 31 Agustus 2022 01:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 31 47 2657799 hasil-sassuolo-vs-ac-milan-di-pekan-ke-4-liga-italia-2022-2023-gagal-curi-3-poin-rossoneri-ditahan-tanpa-gol-JpeGTOFIK5.JPG AC Milan imbang 0-0 di pekan keempat Liga Italia 2022-2023 (Foto: Reuters)

HASIL Sassuolo vs AC Milan di pekan keempat Liga Italia 2022-2023 telah diketahui pada Rabu (31/8/2022) dini hari WIB. Usai tak mampu mencetak gol di babak pertama, Rossoneri (julukan AC Milan) pun tak cukup kuat untuk menceploskan bola di babak kedua. Ya, dalam 90 menit pertandinagn berlangsung AC Milan gagal menuai kemenangan.

Mereka harus puas membawa pulang satu poin dari markas Sassuolo. AC Milan imbnag 0-0 kontra Sassuolo di pekan keempat Liga Italia 2022-2023.

Sassuolo vs AC Milan

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Sassuolo langsung mengambil inisiatif serangan pada awal laga. Namun, serangan tim itu belum merepotkan pertahanan AC Milan.

Tim asuhan Stefano Pioli yang bertindak sebagai tim tamu berusia mengendalikan permainan. Hal itu ditandai dengan lebih banyak menguasai bola di lini tengah.

Pada menit ke-12 Leao mampu mengancam gawang Sassuolo. Namun, sepakannya dari luar kotak penalti masih tipis di atas gawang.

Pada menit ke-20, Sassuolo hampir unggul 1-0 atas AC Milan. Namun, sepakan penalti Berardi berhasil ditepis Maignan.

Tim berjuluk Rossoneri itu cukup kesulitan untuk menembus area kotak penalti Sassuolo. Lantaran, berbagai serangan bisa dihalau dengan baik oleh tim asuhan Alessio Dionisi.

Sassuolo berusaha mengurung pertahanan AC Milan pada menit ke-40. Pasalnya, tim tuan rumah ingin bisa mencetak gol lebih dahulu ketimbang AC Milan, tetapi belum berbuah manis.

Sampai akhir babak pertama belum ada gol uang tercipta. Kedudukan kedua tim masih 0-0.

Babak Kedua

AC Milan langsung bermain lepas pada awal babak kedua. Lantaran, tim itu cukup genjar memberikan serangan terhadap lini pertahanan Sassuolo.

Sassuolo vs AC Milan

Giroud dan kolega pun tidak henti-hentinya menggempur pertahanan Sassuolo. Sayangnya, sampai menit ke-65 belum bisa mencetak gol.

Sassuolo pun terlihat cukup kesulitan keluar dari tekanan AC Milan. Pasalnya, tim itu hanya bisa mengandalkan serangan balik saja.

Memasuki 10 menit akhir laga, kedua tim bermain dengan intensitas tinggi dengan agak sedikit keras. Hal itu menandakan AC Milan dan Sassuolo sama-sama ngotot ingin meraih kemenangan.

Sassuolo bukan tanpa perlawanan. Tim itu keras membuat pertahanan AC Milan cemas dengan berbagai serangan yang datang.

Laga itu pun berakhir tanpa adanya gol tercipta. Sassuolo dan AC Milan harus puas bermain imbang 0-0.

Susunan pemain Sassuolo vs AC Milan di Liga Italia 2022-2023:

Sassuolo: Consigli, Rogerio, Ferrari, Eric, Toljan, Thorstvedt, Lopez, Frattesi, Kiriakopoulos, Pinamonti, Berardi.

Pelatih: Alessio Dionisi

AC Milan: Maignan, Florenzi, Kjaer, Tomori, Hernandez, Bennacer, Pobega, Saelemaekers, Dias, Leao, Giroud.

Pelatih: Stefano Pioli.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini