Share

Ante Rebic dan Divock Origi Absen Perkuat Rossoneri di Laga Sassuolo vs AC Milan

Rio Eristiawan, MNC Portal · Selasa 30 Agustus 2022 12:26 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 30 47 2657327 ante-rebic-dan-divock-origi-absen-perkuat-rossoneri-di-laga-sassuolo-vs-ac-milan-xotaLBl6iN.jpg Ante Rebic beserta Divock Origi akan melewatkan pertandingan Sassuolo vs AC Milan (Foto: Twitter/ACMilan)

ANTE Rebic dan Divock Origi absen perkuat Rossoneri di laga Sassuolo vs AC Milan. Tim asuhan Stefano Pioli melawat ke Mapei Stadium, Selasa (30/8/2022) malam dengan skuad yang pincang.

AC Milan mengawali Liga Italia 2022-2023 dengan gemilang sejauh ini. Mereka mengumpulkan tujuh poin dari tiga pertandingan, tapi sayang beberapa pemain bintang akan absen di pertandingan tengah pekan.

AC Milan

Melansir dari Football Italia, Selasa (30/8/2022), dalam pertandingan nanti Rebic tak bisa bermain karena memiliki masalah punggung. Sedangkan Origi mengalami masalah peradangan di bagian kakinya dan harus absen di laga nanti.

Pioli pun harus kembali mempercayakan lini serang AC Milan kepada Olivier Giroud sebagai penyerang utama dengan dibantu penyerang sayap Rafael Leao dan Alexis Saelemaekers. Selain itu, peran bek sayap kanan yang ditempati oleh Davide Calabria akan digantikan oleh Alessandro Florenzi.

Sementara Matteo Gabbia bakal berduet dengan Simon Kjaer di jantung pertahan Milan. Posisi gelandang juga bakal mengalami pergantian, Ismael Bennacer akan diistirahatkan untuk digantikan oleh Tommaso Pobega.

AC Milan tampaknya bakal melakukan rotasi pemain menjelang Derby della Madonnina menghadapi Inter pada Sabtu (3/9/2022) malam WIB. Terlebih berselang empat hari kemudian, mereka harus tampil di Liga Champions untuk menghadapi RB Salzburg.

 AC Milan

Saat ini, Milan sedang berada di peringkat kedua klasemen Liga Italia di bawah Napoli. Rossoneri akan mencoba mendapatkan poin di setiap pertandingan untuk bisa menjaga peluang mempertahankan gelar juara musim lalu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini