Share

Tak Dapat Lampu Hijau dari Bos, Inter Milan Batal Rekrut Francesco Acerbi dari Lazio?

Rio Eristiawan, MNC Portal · Selasa 30 Agustus 2022 11:39 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 30 47 2657278 tak-dapat-lampu-hijau-dari-bos-inter-milan-batal-rekrut-francesco-acerbi-dari-lazio-nS2v6arAMh.jpg Francesco Acerbi bisa jadi gagal gabung Inter Milan (Foto: Twitter/OfficialSSLazio)

TAK dapat lampu hijau dari bos, Inter Milan terancam batal rekrut Francesco Acerbi dari Lazio. Presiden Inter Milan, Steven Zhang, masih belum memberikan restunya untuk mengakuisisi bek tengah berusia 34 tahun itu.

Bursa transfer musim panas 2022 akan segera ditutup dan Inter Milan masih belum menambal kepergian Andrea Ranocchia. Meskipun Milan Skriniar telah dipastikan bertahan, tapi seharusnya masih ada satu slot di lini pertahanan untuk pengganti Andrea Ranocchia.

Andrea Ranocchia

Dengan kepergian Ranocchia, Inter hanya memiliki empat pemain bertahan saja di antaranya Skriniar, Alessandro Bastoni, dan Stefan de Vrij. Namun jika salah satu ada yang cedera, maka Inter harus memainkan Federico Dimarco sebagai bek tengah.

Inter pun bergerak cepat untuk mendatangkan pemain baru di sisa waktu bursa transfer musim panas ini. Acerbi pun menjadi incaran mereka untuk di datangkan dengan status pinjaman dan harus membayar gaji sebesar 2 juta euro per tahunnya.

Namun peluang Inter untuk mendatangkan pemain Lazio tersebut terancam batal. Melansir dari Sempreinter, Selasa (30/8/2022), Zhang tak memberikan lampu hijau, karena tidak ingin mengeluarkan lebih banyak uang untuk gaji pemain.

Meski mendapatkan penolakan dari Zhang, tetapi Simone Inzaghi, CEO Beppe Marotta, dan Direktur Olahraga Piero Ausilio sedang bekerja untuk meyakinkannya. Peluang Inter untuk mendatangkan Acerbi bisa saja terjadi dengan menjual beberapa pemain.

 Steven Zhang

Tentu dengan masalah tersebut akan membuat Inter kesulitan ketika ada pemain bertahan yang cedera. Terlebih Inter sedang mencoba untuk bersaing merebutkan gelar Liga Italia musim ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini