Share

Alami Cedera, Romelu Lukaku Terancam Absen di Laga AC Milan vs Inter Milan

Fitradian Dimas Kurniawan, iNews · Senin 29 Agustus 2022 02:19 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 29 47 2656312 alami-cedera-romelu-lukaku-terancam-absen-di-laga-ac-milan-vs-inter-milan-eWYxXEefxn.JPG Pemain Inter Milan, Romelu Lukaku. (Foto: Reuters)

MILAN - Inter Milan terancam tanpa striker andalan mereka, yakni Romelu Lukaku saat menyambut AC Milan di laga pekan kelima Liga Italia 2022-2023 pada Sabtu 3 September 2022 mendatang. Pasalnya Lukaku dikabarkan mengalami cedera hingga harus beristirahat selama beberapa hari, yang diduga bisa sampai saat Inter melawan Milan.

Lukaku didatangkan kembali oleh Inter pada musim ini, dengan harapan dapat mempertajam lini serang. Sepanjang musim ini, dia sudah diturunkan pada tiga laga dengan mencetak 1 gol.

Lukaku juga tampil pada laga melawan Lazio. Sayang, ketika itu Inter justru menelan kekalahan 1-3. Sementara Lukaku harus ditarik lebih awal, pada menit ke-68.

Romelu Lukaku

Kini, seperti dikabarkan Football Italia, Sabtu (29/8/2022), Lukaku mengalami cedera paha. Akibat cedera tersebut, dia dirumorkan harus menepi untuk beberapa waktu.

Pemain asal Belgia itu sendiri tak mengalami cedera pada saat pertandingan. Dia mengalami hal tersebut, saat menjalani latihan jelang lanjutan Liga Italia melawan Cremonese, Rabu 31 Agustus 2022 dini hari WIB

Cederanya sendiri tidak terlalu parah. Namun, hal itu sudah cukup untuk melewatkan laga kontra Cremonese.

Andai kondisi Lukaku tidak membaik, maka ia juga terancam bakal absen pada derby Milan yang dilaksanakan setelah Inter melawan Cremonese.

Romelu Lukaku

Terlepas dari cedera Lukaku itu, Inter masih memiliki beberapa opsi di lini serang. Termasuk salah satunya Joaquín Correa, yang diharapkan dapat tampil lebih tajam.

Pasalnya, saat ini tim berjuluk Nerazzurri berada di peringkat keenam setelah tiga pertandingan. Mereka memiliki poin enam, setelah merebut dua kemenangan dan satu kekalahan pada akhir pekan lalu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini