Share

AS Roma Curi 1 Poin dari Kandang Juventus, Jose Mourinho Kok Malu dengan Performa I Lupi

Fitradian Dimas Kurniawan, iNews · Minggu 28 Agustus 2022 06:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 28 47 2655931 as-roma-curi-1-poin-dari-kandang-juventus-jose-mourinho-kok-malu-dengan-performa-i-lupi-zMo3Oryrtp.jpg Jose Mourinho malu dengan performa AS Roma di kandang Juventus (Foto: Reuters)

TURIN AS Roma imbang 1-1 dengan Juventus pada pekan ketiga Liga Italia 2022-2023. Meski mencuri satu poin dari kandang Juventus, Allianz Stadium, Minggu (28/8/2022), dini hari WIB, Pelatih Roma, Jose Mourinho, justru malu dengan performa timnya.

Dalam pertandingan itu, Roma terus mengalami kesulitan. Mereka bahkan sudah kebobolan sejak detik ke-79 karena tendangan bebas Dusan Vlahovic.

Juventus (Foto: Reuters)

Namun, Roma terhindar dari kekalahan. Tammy Abraham mencetak gol ke gawang Juventus setelah meneruskan umpan Paulo Dybala pada menit ke-69.

Mourinho kecewa dengan performa Roma. Apalagi, Roma bisa menelan kekalahan jika gol Juventus tidak dianulir pada paruh pertama.

Itu membuat Mourinho menganggap Roma beruntung. Akan tetapi, dia tetap sangat malu dengan permainan I Lupi dalam pertandingan ini.

“Kami sangat beruntung pada babak pertama. Kami berbuat lebih pada paruh kedua. Saya bilang kepada pemain saat paruh waktu jika saya malu dengan mereka,” kata Mourinho, dikutip dari Football Italia, Minggu (28/8/2022).

Juventus vs AS Roma (Foto: Reuters)

Juru taktik asal Portugal itu menyatakan, sikap para pemain Roma menjadi masalah. Dia bahkan sudah pasrah jika menelan kekalahan. Beruntung, Roma bisa terhindar dari kekalahan.

“Perkara taktik bukan masalah, melainkan sikap mereka. Kami tidak bisa datang dan bermain seperti itu. Saya berdoa agar skornya 0-1 karena itu adalah hasil fantastis, apalagi setelah performa di babak pertama. Kami sangat beruntung,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini