Share

Tak Ada Lagi Keraguan, Milan Skriniar Dijamin Bertahan di Inter Milan

Maulana Yusuf, MNC Portal · Sabtu 27 Agustus 2022 12:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 27 47 2655621 tak-ada-lagi-keraguan-milan-skriniar-dijamin-bertahan-di-inter-milan-KD1WnR5EGQ.jpg Milan Skriniar dijamin bertahan di Inter Milan (Twitter/@inter)

TAK ada lagi keraguan, Milan Skriniar dijamin bertahan di Inter Milan. Bek tengah asal Slovakia itu sebelumnya dikejar oleh Paris Saint-Germain (PSG) di sepanjang bursa transfer musim panas ini.

Milan Skriniar telah menjadi tembok kokoh untuk Inter Milan sejak dibeli dari Sampdoria pada musim panas 2017. Performanya bikin pelatih PSG, Christophe Galtier, kepincut dan mulai memburunya pada bursa transfer musim panas ini.

Milan Skriniar

Namun, negosiasi awal antara kedua klub tersebut tak berjalan dengan baik. Sebab, Nerazzurri Inter- tidak ingin kehilangan bek tengah asal Slovakia itu karena dia merupakan sosok penting di banteng pertahanan Nerazzurri.

Terlebih, tjm besutan Simone Inzaghi itu telah menolak tawaran pertama yang diberikan oleh PSG. Di mana, tawanan tersebut kabarnya berada di harga 50 juta Euro (Rp740 miliar).

Meski begitu, PSG kabarnya belum menyerah untuk menggaet pemain berusia 27 tahun itu. Tim yang dibela Lionel Messi itu berencana untuk melakukan upaya terakhir agar bisa memboyongnya pada pekan terakhir bursa transfer musim panas ini yang akan berakhir pada 31 Agustus 2022.

Sialnya, mimpi PSG untuk mendapatkan Skriniar nampaknya harus dikubur dalam-dalam. Pasalnya, CEO Beppe Marotta telah mengonfirmasi bek andalannya itu akan tetap bersama Inter Milan dan tak akan terpincut oleh tawaran PSG. Kabar ini pun bisa membuat Les Parisien merana.

 Beppe Marotta

"Milan Skriniar tidak akan pergi, dia pasti akan tinggal bersama kami. Pemilik telah memutuskan untuk tidak tergoda oleh tawaran dan pendekatan Paris Saint-Germain," ungkap Marotta, dilansir dari unggahan Twitter pakar bursa transfer sepak bola Eropa, Fabrizio Romano, Sabtu (27/8/2022).

"Saya dapat mengonfirmasi bahwa dia adalah pemain kunci bagi kami dan dia akan bertahan," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini