Share

Simone Inzaghi Ungkap Kekecewaan Berat Usai Kalah Telak di Laga Lazio vs Inter Milan

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Sabtu 27 Agustus 2022 06:53 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 27 47 2655505 simone-inzaghi-ungkap-kekecewaan-berat-usai-kalah-telak-di-lazio-vs-inter-milan-09CFtKJf4d.jpg Inter Milan kalah 1-3 dari Lazio di lanjutan Liga Italia 2022-2023 (Foto: Twitter/@inter_en)

SIMONE Inzaghi ungkap kekecewaan berat usai kalah telak di laga Lazio vs Inter Milan. Menurut pelatih Inter Milan itu, pertandingan sebenarnya berjalan dengan berimbang.

Inter Milan tunduk dengan skor 1-3 kala bertandang ke Stadio Olimpico, Roma, Sabtu (27/8/2022) dini hari tadi WIB. Kekalahan ini menjadi pukulan telak bagi Simone Inzaghi.

Lazio

"Ini adalah kekalahan yang menyakitkan mengingat bagaimana itu terjadi,” kata Inzaghi dilansir dari Football Italia, Sabtu (27/8/2022).

Pelatih asal Italia itu mengatakan Inter Milan sebenarnya lebih banyak peluang ketimbang Lazio. Namun, penyelesaian akhir timnya masih kurang maksimal.

β€œItu adalah pertandingan yang cukup seimbang. Seharusnya kami memiliki lebih banyak determinasi dalam penyelesaian akhir. Kami seharusnya memasukkan gol lebih banyak dalam laga itu," ucapnya.

Simone Inzaghi mengatakan permainan timnya cukup baik pada babak pertama. Akan tetapi, keberuntungan tidak memihak kepada Inter pada babak kedua.

Simone Inzaghi

"Babak pertama bagus. Kami harus mempertahankannya dengan lebih gigih. itu bisa membuat perbedaan dalam pertandingan yang seimbang ini," ujarnya.

Hasil ini membuat Inter Milan bertengger di posisi keempat klasemen sementara Liga Italia dengan enam poin. Sementara itu, Lazio berada di puncak klasemen dengan tujuh angka.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini