Share

Cristiano Ronaldo dan 2 Pemain Manchester United Lain Diminta Pergi dari Old Trafford!

Reinaldy Darius, Okezone · Jum'at 26 Agustus 2022 10:42 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 26 45 2654887 cristiano-ronaldo-dan-2-pemain-manchester-united-lain-diminta-pergi-dari-old-trafford-B5fOenH8ID.JPG Cristiano Ronaldo dan 2 pemain lain diminta tinggalkan Manchester United (Foto: REUTERS/John Sibley)

CRISTIANO Ronaldo dan 2 pemain Manchester United lain diminta pergi dari Old Trafford. Semua ini demi kebaikan Manchester United.

Kabar kepergian Cristiano Ronaldo bukanlah barang baru. Sebab, di sepanjang bursa transfer musim panas ini, pemain asal Portugal tersebut berulang kali memberikan indikasi ingin hengkang dari Old Trafford.

Cristiano Ronaldo

Pasukan Erik Ten Hag baru saja mendapatkan kepercayaan diri tinggi setelah mengalahkan Liverpool 2-1 di Old Trafford dalam laga teranyar di Liga Inggris 2022-2023. Namun, Manchester United memerlukan konsistensi untuk mengarungi sisa musim ini.

Karena itu, legenda klub Patrice Evra berpendapat ada tiga pemain yang perlu didepak sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup. Meskipun salah satu di antaranya adalah mantan rekan setimnya sendiri, Cristiano Ronaldo.

Patrice Evra percaya Erik Ten Hag perlu didukung dan pelatih asal Belanda itu memerlukan para pemain yang mampu menerapkan sistemnya serta menjaga sikapnya. Mantan bek kiri Timnas Prancis itu menyarankan agar Manchester United mendukung Erik Ten Hag.

Karena itu, Patrice Evra meminta agar setidaknya tiga pemain didepak Manchester United. Cristiano Ronaldo telah menyita perhatian publik dengan sikapnya, sedangkan Harry Maguire kerap menjadi penyebab Manchester United gagal meraih poin selama bertahun-tahun.

Cristiano Ronaldo

โ€œMari bicara dengan jelas, saya bisa mengatakan publik terlalu keras kepada Harry Maguire, tapi dia membayar harga untuk mahar transfernya. Dari hari itu, saya mengatakan dia akan melalui musim paling sulit untuk United, karena orang-orang hanya melihat kepada harganya,โ€ kata Patrice Evra, sebagaimana dikutip dari Mirror.

โ€œ[Cristiano Ronaldo] masih ada di sini, bursa transfer masih belum ditutup tapi saya kira, mengenal Cristiano secara pribadi, jika dia tidak bermain maka dia ingin pergi. Saya pikir ini akan menjadi yang terbaik untuknya dan untuk United,โ€ lanjut eks bek Juventus itu.

Terakhir, Patrice Evra mengkritisi juniornya sebagai sesama bek kiri Manchester United. Menurutnya, defender Timnas Inggris itu sudah terlalu lama di Old Trafford dan tidak memenuhi standar yang ditetapkan olehnya.

ย Luke Shaw

โ€œKami sudah bermain dengan Luke Shaw selama bertahun-tahun dan saya benar-benar berhati-hati ketika berbicara tentang bek kiri karena saya pernah bermain di posisi ini dan itu tidaklah mudah,โ€ lanjut Patrice Evra.

โ€œLuke Shaw berada di sini selama bertahun-tahun dan dia tidak memmenuhi standar yang ditetapkan Dennis Irwin atau saya sendiri, dan saya kira bek kiri adalah posisi krusial untuk United. Mungkin kini waktunya bagi semua pemain itu pergi,โ€ pungkasnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini