Share

AS Roma Kesulitan Hadapi Tim Promosi Liga Italia 2022-2023, Chris Smalling: Yang Penting Menang

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Rabu 24 Agustus 2022 02:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 23 47 2653184 as-roma-kesulitan-hadapi-tim-promosi-liga-italia-2022-2023-chris-smalling-yang-penting-menang-DJiL17O2fa.jpg Chris Smalling lakukan selebrasi bersama Paulo Dybala usai cetak gol di laga AS Roma vs Cremonese. (Foto: Twitter/OfficialASRoma)

ROMA – Pemain AS Roma, Chris Smalling mengakui timnya sempat kesulitan ketika menghadapi tim promosi, Cremonese di laga pekan kedua Liga Italia 2022-2023. Kendati demikian, Smalling tak mempermasalahkan hal tersebut karena baginya yang terpenting adalah bisa membawa pulang tiga poin.

Pertandingan Roma vs Cremonese dilangsungkan di Stadio Olimpico, pada Senin 22 Agustus 2022 malam WIB. Meski tampil sedikit tertekan, Roma akhirnya mampu memenangkan pertandingan dengan skor tipis 1-0.

Smalling pun merasa hasil akhir merupakan yang yang terpenting dari sebuah pertandingan. Dirinya pun merasa Roma telah berhasil menunjukan keinginan untuk terus berkembang dan hal itu telah ditunjukan pada awal musim ini.

AS Roma vs Cremonese

“Tiga poin adalah hal yang paling penting. Kami telah menambahkan pemain hebat tahun ini dan kami harus terus berkembang dan menang. Kami memulai musim dengan poin maksimal," ujar Smalling dilansir dari situs resmi AS Roma, Rabu (24/8/2022).

Meski begitu, Smalling merasa bahwa Roma seharusnya bisa menunjukan performa yang lebih baik demi mendapatkan kemenangan yang lebih besar. Meski begitu, dirinya merasa kemenangan saja sudah hasil yang baik untuk bisa didapatkan.

“Kami bisa bermain lebih baik, kami bisa menyelesaikan pertandingan lebih awal, tetapi ini adalah dua pertandingan dan kami menginginkan enam poin,” sambungnya.

Selain itu, Smalling menegaskan bahwa Roma selalu bekerja keras untuk bisa menciptakan gol lebih banyak di setiap pertandingan. Walau Roma hanya mampu mencetak satu gol di dua laga perdana, Smalling merasa sudah cukup puas.

“Setiap hari kami bekerja keras. Dua kemenangan 1-0 tetapi kami bisa saja mencetak tiga atau empat,” tambah Smalling.

AS Roma vs Cremonese

“Namun kami masih berhasil melewati kedua pertandingan dengan sangat baik. Tahun lalu kami tidak selalu menutup pertandingan sebaik yang kami lakukan sejauh musim ini,” imbuhnya.

Selanjutnya, AS Roma sudah ditunggu Juventus di laga pekan ketiga Liga Italia 2022-2023. Pertandingan yang dihelat di Allianz Stadium tersebut akan berlangsung pada Sabtu 27 Agustus 2022 pukul 23.30 WIB

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini