Share

Jose Mourinho Akui AS Roma Kesulitan Taklukkan Cremonese

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Selasa 23 Agustus 2022 09:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 23 47 2652576 jose-mourinho-akui-as-roma-kesulitan-taklukkan-cremonese-LPUgzxvXsU.jpg Jose Mourinho akui AS Roma kesulitan kalahkan Cremonese. (Foto: AS Roma)

AS ROMA menjalani laga yang tidak mudah di pekan ke-3 Liga Italia 2022-2023 saat menjamu Cremonese, Senin 22 Agustus 2022 malam WIB. Hal itu juga diakui sang pelatih, Jose Mourinho.

Pertandingan yang dilangsungkan di hadapan pendukung sendiri tidak membuat Roma mudah menang. Cremonese yang merupakan tim promosi malah tampil bagus sejak awal laga.

Chris Smalling

Meski tampil sedikit tertekan, Roma akhirnya mampu memenangkan pertandingan dengan skor tipis 1-0. Chris Smalling menjadi penyelamat usai tandukannya menyambut umpan sepak pojok Lorenzo Pellegrini meluncur mulus ke gawang lawan.

Mourinho pun merasa Cremonese memiliki gaya permainan yang sangat baik dan sulit untuk dibaca. Pelatih asal Portugal itu pun menegaskan AS Roma memang sedikit merasa kesulitan untuk menemukan celah di laga tersebut

“Mereka terorganisir dengan baik, dengan gaya permainan dan filosofi yang jelas. Bagi kami itu bukan pertandingan yang mudah,” ujar Mourinho dilansir dari situs resmi AS Roma, Selasa (23/8/2022).

Meski begitu, Mourinho merasa bahwa tim asuhannya memiliki kesempatan yang sangat baik untuk mendominasi jalannya pertandingan di 20 menit pertama. Setelahnya, Mourinho mengatakan anak asuhnya cukup kesulitan untuk bisa tampil maksimal.

Jose Mourinho

“Dalam 20 atau 25 menit pertama, jelas kami memiliki peluang tidak hanya untuk mencetak gol, tetapi untuk mematikan permainan,” sambung Mourinho.

“Tapi kami tidak melakukannya. Kemudian kami menemukan diri kami melawan tim yang nyata, yang memiliki pemain bagus dan jelas pelatih yang bagus juga,” pungkasnya.

Meski begitu, AS Roma tetap berhasil meraih poin penuh dari pertandingan tersebut. Kini Giallorossi pun bertengger di peringkat ketiga klasemen sementara dengan total 6 poin dari dua pertandingan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini