Share

Resmi Jadi Pelatih Persib Bandung, Luis Milla Diikat Kontrak 2 Tahun

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Senin 22 Agustus 2022 16:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 22 49 2652210 resmi-jadi-pelatih-persib-bandung-luis-milla-diikat-kontrak-2-tahun-s6PdBofUcM.jpg Luis Milla resmi jadi pelatih Persib Bandung. (Foto: Instagram/@luismillacoach)

BANDUNG – Luis Milla resmi menjadi pelatih Persib Bandung. Pelatih asal Spanyol itu pun diketahui menerima kontrak berdurasi dua tahun oleh Persib Bandung.

Ya, Persib sudah menunjuk Luis Milla untuk mengisi kursi kosong yang ditinggalkan Robert Rene Alberts. Sebelumnya, Robert Rene Alberts menyatakan mundur dari Persib usai gagal membawa tim berjuluk Maung Bandung itu menampilkan performa terbaik pada laga awal Liga 1 2022-2023.

Luis Milla

BACA JUGA: Target Luis Milla Bersama Persib Bandung: Bukan Hanya di Liga 1, tapi Juara di Asia!

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, mengatakan Luis Milla akan bersama timnya selama dua musim ke depan. Durasi itu untuk melihat perkembangan timnya di bawah asuhan Luis Milla.

BACA JUGA: 5 Pemain Persib Bandung yang Berpotensi Menggila di Laga Kontra Bali United, Nomor 1 Anak Emas Luis Milla

"Dengan penunjukan Luis Milla sebagai pelatih yang kami kontrak selama 2 musim ke depan dengan opsi perpanjangan," ucap Teddy Tjahjono dalam keterangan yang diperoleh MNC Portal Indonesia (MPI), Senin (22/7/2022).

Sementara itu, Luis Milla merasa terhormat mendapat kepercayaan menangani klub sebesar Persib. Lantaran, Persib adalah tim pertama yang ditanganinya di Indonesia.

"Ini sebuah kehormatan buat saya. Persib adalah klub sepakbola profesional yang memiliki visi dan misi mengembangkan tim secara jangka panjang. Di mana hal tersebut sesuai dengan filosofi saya," ujar Luis Milla.

Luis Milla

Pelatih berusia 56 tahun itu mengaku optimistis bisa memberikan perubahan kepada Persib. Hal itu untuk mewujudkan target-target yang diberikan kepadanya.

"Saya harus menjawab kepercayaan besar dari Persib dengan kerja keras dan membangun kerja sama tim yang solid dari semua lini," katanya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini