Share

Pemulihan Cedera Berjalan Baik, Paul Pogba Bisa Bela Juventus September Mendatang

Fitradian Dimas Kurniawan, iNews · Sabtu 20 Agustus 2022 03:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 20 47 2651065 pemulihan-cedera-berjalan-baik-paul-pogba-bisa-bela-juventus-september-mendatang-OzWjTxm6wg.jpg Kondisi Paul Pogba saat ini mulai membaik dan siap turun September 2022 mendatang. (Foto: Instagram/paulpogba)

TURIN - Juventus mendapatkan kabar baik mengenai kondisi Paul Pogba. Menurut hasil pemantauan dari cedera Pogba, kemungkinan besar pemain asal Prancis itu sudah sembuh total pada September 2022 mendatang.

Sebagaimana diketahui, Pogba resmi kembali bergabung dengan Juventus di bursa transfer musim panas 2022. Gelandang berusia 29 tahun itu kembali ke Turin dengan status bebas transfer dari Manchester United.

Paul Pogba

Pogba pun sudah tampil kembali membela Juventus di laga pramusim, Juli lalu. Namun, Pogba mengalami cedera lutut kanan, ketika menjalani sesi latihan dan membuatnya meninggalkan Amerika Serikat (AS) lebih cepat.

Awalnya, Pogba diperkirakan absen sekitar empat sampai lima bulan karena cedera meniskus lateral di lutut kanannya. Dia bahkan dikhawatirkan tak bisa mengikuti Piala Dunia 2022.

Berdasarkan laporan yang disampaikan Football Italia, Sabatu (20/8/2022), tampaknya Pogba bakal kembali lebih awal. Dia bahkan dikabarkan diperbolehkan untuk berlari mulai pekan depan.

Pemain Timnas Prancis itu dilaporkan menjalani proses pemulihan yang lebih cepat ketimbang perkiraan. Bahkan, jika kondisinya terus membaik, dia bisa mulai bermain pada pertengahan September mendatang.

Paul Pogba

Jika Pogba dapat tampil, tentu beban Massimiliano Allegri lebih ringan. Pasalnya, mereka juga kehilangan Angel di Maria yang juga mengalami cedera, dan menyebabkan Juventus krisis pemain.

Kehadiran Pogba memang dibutuhkan Allegi juga demi mengatur lini tengah Juventus. Jadi, dengan semakin cepat Pogba kembali, semakin baik untuk Juventus.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini