Share

Barcelona Ikut Bidik Pemainnya, Unai Emery Bereaksi

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Kamis 18 Agustus 2022 13:49 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 18 51 2650007 barcelona-ikut-bidik-pemainnya-unai-emery-bereaksi-QwMHq75LaA.jpg Barcelona terus berburu pemain baru. (Foto: Instagram/@fcbarcelona)

VILLARREAL – Barcelona dikabarkan membidik bek Villarreal, Juan Foyth. Mendapati kondisi ini, pelatih Villarreal, Unai Emery, tak tinggal diam. Dia pun bereaksi menanggapi rumor ini.

Baru-baru ini, agen dari Foyth dikabarkan telah mengunjungi Barcelona untuk melakukan negosiasi kemungkinan transfer. Villarreal pun disebut bersedia melepas pemain asal Argentina itu. Barcelona dikabarkan ingin menebusnya seharga 42 juta euro atau sekira Rp633 miliar.

Juan Foyth

BACA JUGA: Gabung Barcelona, Robert Lewandowski Beberkan Alasan Tega Tinggalkan Bayern Munich

Bahkan, Foyth pun tidak hadir dalam latihan yang dilakukan Villarreal jelang menghadapi Hajduk Split di babak playoff Liga Konferensi Eropa. Hal itu pun semakin menguatkan rumor bahwa Foyth memang benar-benar berencana untuk hengkang.

BACA JUGA: Mulai Lelah Menunggu, Manchester United Nyerah Kejar Frenkie de Jong

Meski begitu, Emery tetap santai menanggapi rumor perginya pemain berusia 24 tahun itu. Emery menyebut absennya Foyth karena memang sedang tidak dapat berlatih akibat kondisi tubuhnya yang kurang fit.

"Masalah ini tidak mempengaruhi kami. Foyth tidak akan berada di sini besok karena dia merasa tidak nyaman," ungkap Unai Emery, dilansir dari Marca, Kamis (18/8/2022).

Selain itu, Emery juga mengatakan bahwa Foyth merasa senang hingga saat ini terus dipercaya menjadi bagian dari Villarreal. Meski anak asuhnya tidak hadir dalam sesi latihan, Emery memastikan akan terus melakukan komunikasi dengan Foyth mengenai strategi permainan.

Unai Emery

"Foyth sangat senang di sini, sangat berterima kasih kepada klub dan apa yang dia alami bersama kami," sambung Emery.

"Dia memberi saya banyak ketenangan pikiran. Percakapan yang kami lakukan adalah tentang permainan," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini