Share

HUT Ke-77 Indonesia: Beri Ucapan Selamat, Klub Spanyol Ini Jadi Sorotan Netizen Tanah Air

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Rabu 17 Agustus 2022 17:14 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 17 46 2649586 hut-ke-77-indonesia-beri-ucapan-selamat-klub-spanyol-ini-jadi-sorotan-netizen-tanah-air-qHgQWaOR81.JPG Cadiz ucapkan selamat untuk Indonesia yang berulang tahun ke-77 (Foto: Okezone)

CADIZ Indonesia tepat berumur 77 tahun pada hari ini, Rabu (17/8/2022). Ucapan selamat pun hadir dari berbagai pihak, termasuk klub Liga Spanyol, Cadiz.

Cadiz turut meramaikan momen perayaan hari kemerdekaan ke-77 Indonesia. Melalui twitter @cadiz_CFID, Cadiz mengunggah video berisikan ucapan selamat untuk Indonesia.

Cadiz (Foto: Twitter/@Cadiz_CFID)

Dalam video itu, ada dua pemain yang menjadi perwakilan Cadiz. Mereka memberikan ucapan selamat untuk Indonesia dalam Bahasa Indonesia.

"Kami Keluarga Besar @cadiz_cfid mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia KE-77 "Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat" Inilah Persembahan Terbaik Kami, Untuk Indonesia. Dirgahayu Indonesia! Jaya dan Merdeka," cuit Cadiz.

Namun, netizen Indonesia menyoroti ucapan perwakilan pemain Cadiz. Sebab, pemain itu tidak fasih mengucapkan kata "jaya" dan malah menjadi "haya".

"’Haya dan Merdeka’ wkwkw Vamos King," tulis @vousmeveiss.

"Spanyol jadi haya bukan jaya," tambah @fjrnrm.

Cadiz (Foto: Reuters)

"Mantap king," sambung @siugoal.

Unggahan Cadiz itu disukai 687 kali dan 152 kali di-reweet. Kolom komentar pun dipenuhi oleh netizen Tanah Air yang memberikan berbagai respons menarik.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini