Share

Resmi Gabung Manchester City, Sergio Gomez Benar-Benar Tak Menyangka

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Selasa 16 Agustus 2022 23:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 16 45 2649225 resmi-gabung-manchester-city-sergio-gomez-benar-benar-tak-menyangka-FCutwwExXA.jpg Sergio Gomez tak menyangka bisa bergabung bersama Manchester City (Foto: Laman resmi Manchester City)

KLUB raksasa Liga Inggris baru saja merekrut pemain anyar untuk mengisi skuadnya musim ini. Ya, pemain itu adalah Sergio Gomez, yang didatangkan dari Anderlecht, dengan durasi kontrak hingga 3-4 tahun ke depan.

Sebagaimana diketahui, Sergio Gomez adalah rekrutan kelima tim berjuluk The Citizens tersebut. Lantaran, tim itu sebelumnya sudah mendatangkan Erling Haaland, Julian Alvarez, Stefan Ortega, dan Kalvin Phillips.

 Sergio Gomez

Sergio Gomez mengatakan tidak menyangka mimpinya menjadi kenyataan. Oleh karena itu, dirinya akan memberikan kontribusi maksimal untuk Manchester City.

"Untuk dapat menjadi bagian dari klub ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya dan sesuatu yang diinginkan oleh setiap pemain muda," ucap Sergio Gomez dilansir dari laman resmi Manchester City, Selasa (16/8/2022).

"Saya sangat bangga dan senang telah bergabung dengan Manchester City," tambahnya.

Dia mengatakan bergabung bersama Manchester City adalah kesempatan untuk mendapatkan banyak pengalaman berharga. Hal itu bisa bermanfaat untuk meningkatkan kualitas permainannya.

"Manchester City adalah tim terbaik di Inggris. Saya memiliki kesempatan untuk belajar dan berkembang di bawah manajer (Pep Guardiola) paling luar biasa di dunia sepak bola," ucapnya.

Sergio Gomez

Sergio Gomez mengatakan akan berusaha menjalankan instruksi Pep Guardiola dengan baik. Lantaran, pelatih itu pastinya paham betul apa yang dibutuhkan Manchester City.

“Bermain untuk dan dibimbing oleh Pep dan pelatihnya akan menjadi sangat istimewa," ujarnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini