Share

Manchester City Resmi Rekrut Sergio Gomez dari Anderlecht

Rio Eristiawan, MNC Portal · Selasa 16 Agustus 2022 17:26 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 16 45 2649065 manchester-city-resmi-rekrut-sergio-gomez-dari-anderlecht-qdrFNYYpeo.jpg Sergio Gomez resmi gabung Manchester City. (Foto: Laman resmi Man City)

MANCHESTER - Sergio Gomez resmi bergabung dengan Manchester City. Pemain berusia 21 tahun itu akan berada di Etihad Stadium hingga akhir musim 2025/26.

Manchester City resmi mengumumkan kedatangan pemain baru, yakni Sergio Gomez yang dibeli dari Anderlecht. Pemain berusia 21 tahun tersebut pun dikontrak dengan durasi empat tahun atau hingga akhir musim 2025-2026

"Bek kiri berusia 21 tahun itu menjadi rekrutan kelima Klub musim panas ini ketika ia menandatangani kontrak empat tahun yang membuatnya bertahan di Stadion Etihad hingga akhir musim 2025-26," tulis Man City dilansir dari laman resmi klub, Selasa (16/8/2022).

Sergio Gomez resmi gabung Man City (laman resmi Man City)

Gomes menjadi rekrutan kelima Man City di bursa transfer musim panas 2022. Bersama The Citizens -julukan Man City, Gomez mengenakan nomor punggu 21 selepas peninggalan Ferran Torres yang hijrah ke Barcelona.

"Pemain internasional Spanyol U-21, Gomez mengenakan No.17 di tim sebelumnya Anderlecht, tetapi telah memilih kaos No.21 di City, yang telah kosong sejak kepergian Ferran Torres pada Desember 2021," lanjut pernyataan Man City.

Sebelumnya, Man City sudah mendatangkan empat pemain di bursa transfer musim panas ini. Keempat pemain tersebut adalah Julian Alvarez, Erling Haaland, Stefan Ortega Moreno, dan Kalvin Phillips.

Sementara Gomes menjadi pemain asal Spanyol ketiga yang mengenakan nomor punggung 21. Sebelumnya sempat mengenakan nomor tersebut selama 10 musim dan menjadi legenda Man City.

Menarik tentunya melihat seberapa besar dampak Gomez di Man City. Satu hal yang pasti, Gomez harus bekerja keras jika ingin masuk ke dalam skuad utama tim asuhan Josep Guardiola tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini