Share

Liverpool Lagi-Lagi Gagal Menang, Jurgen Klopp Salahkan Pemainnya yang Cedera

Rio Eristiawan, MNC Portal · Selasa 16 Agustus 2022 18:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 16 45 2649116 liverpool-lagi-lagi-gagal-menang-jurgen-klopp-salahkan-pemainnya-yang-cedera-V33sWS7AI0.JPG Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp. (Foto: Reuters)

LIVERPOOL - Liverpool harus puas mendapatkan hasil imbang 1-1 kontra Crystal Palace pada pertandingan pekan kedua Liga Inggris 2022-2023 di Stadion Anfield, Selasa (16/8/2022) dini hari WIB. Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp pun langsung menyalahkan para pemainnya yang cedera, yang menurutnya membuat The Reds jadi kesulitan untuk menang.

Tercatat Liverpool tak bisa menurunkan beberapa pemain andalanya saat melawan Palace. Seperti Joel Matip, Roberto Firmino, Thiago Alcantara, Alex Oxlade-Chamberlain, Diogo Jota, Ibrahima Konate, Curtis Jones, dan Caoimhin Kelleher.

Semua pemain di atas harus absen karena mengalami cedera. Klopp merasa aneh karena pemainnya banyak yang mengalami cedera di waktu yang hampir bersamaan.

Liverpool vs Crystal Palace

Karena kekurangan pemain itu, Klopp kesulitan meracik strategi. Apalagi yang cedera pun adalah para pemain andalan pelatih asal Jerman tersebut.

โ€œPekan yang gila. Saya telah mengalami banyak pekan, tetapi seperti ada penyihir. Sejujurnya, setiap hari seperti ada seseorang yang menarik diri (dari latihan) untuk alasan yang paling gila," kata Klopp dilansir dari laman resmi Liverpool, Selasa (16/8/2022).

Pelatih asal Jerman itu menjelaskan Liverpool ingin mendapatkan kemenangan dari Crystal Palace. Meski demikian, Klopp mengaku menyukai penampilan timnya meski banyak yang mengalami cedera.

"Kami ingin bertarung dan saya sering melihatnya, dan kami memainkan hal-hal yang sangat bagus. Jadi, banyak penampilan bagus dan saya menyukainya, tapi hanya itu sekarang. Kami seri, mari kita lanjutkan," sambung Klopp.

Liverpool vs Crystal Palace

Liverpool sejatinya memang tidak tampil baik saat melawan Crystal Palace. Terbukti dengan mampunya The Eagles -julukan Crystal Palace- unggul terlebih dahulu melalui Wilfried Zaha (32').

Lalu di babak kedua, Darwin Nunez harus diusir wasit akibat terkena kartu merah pada menit ke-56 akibat tertangkap kamera menanduk rahang Joachim Andersen karena termakan provokasi. Menariknya meski kalah jumlah pemain, The Reds berhasil menyamakan skor melalui gol yang dicetak oleh Luis Diaz (61โ€™).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini