Share

Optimis Tatap Juventus vs Sassuolo, Massimiliano Allegri: Wajib Menang!

Maulana Yusuf, MNC Portal · Senin 15 Agustus 2022 06:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 15 47 2647809 optimis-tatap-juventus-vs-sassuolo-massimiliano-allegri-wajib-menang-tnrJ0RxENT.jpg Para pemain Juventus kala berlaga di pramusim 2022. (Foto: Instagram/@juventus)

TURIN – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menatap optimis laga melawan Sassuolo di pekan pertama Liga Italia 2022-2023. Dia menyebut timnya wajib meraih kemenangan dalam laga tersebut.

Sebagaimana diketahui, Juventus akan mengawali kompetisi Liga Italia musim ini kontra Sassuolo. Pertandingan tersebut bakal tersaji pada Selasa 16 Agustus 2022 pukul 01.45 WIB di Stadion Juventus.

Juventus

Jelang laga perdananya itu, Allegri mengungkapkan bahwa awal selalu akan menjadi krusial dan menarik disaksikan. Terlebih, Sassuolo menjadi salah satu tim yang bisa mengalahkan Bianconeri di kandangnya sendiri.

BACA JUGA: Juventus Resmi Rekrut Filip Kostic dari Eintracht Frankfurt

Sebab itu, Allegri memastikan anak asuhnya akan tampil habis-habisan untuk bisa memberikan yang terbaik berupa kemenangan. Apalagi, mereka mendapat suntikan motivasi dari ribuan pendukungnya yang akan hadir di stadion.

BACA JUGA:Tak Sabar Dapatkan Servis Memphis Depay, Juventus Segera Kirimkan Proposal Resmi

“Pertandingan pertama selalu menarik. Sassuolo mengalahkan kami di kandang musim lalu, jadi kami harus menampilkan performa positif. (Tiket) stadion terjual habis, jadi kami penuh semangat. Tiga poin itu penting," beber Allegri, dilansir dari laman resmi Juventus, Senin (15/8/2022).

Bahkan, Allegri mewajibkan anak asuhnya itu untuk meraih kemenangan. Sebab, tiga poin adalah harga mati demi memegang asa gelar juara musim ini.

"Juventus berkewajiban untuk mengincar kemenangan," tegas Allegri.

Meskipun, Allegri harus menunjukkan performa buruk saat melalui laga pramusim kemarin. Di mana, Juventus harus menelan kekalahan dari Real Madrid 0-2 dan Atletico Madrid 0-4.

Massimiliano Allegri

“Kami telah memainkan tiga pertandingan persahabatan yang penting, melawan Barcelona, ​​​​Real Madrid, dan Atletico Madrid, yang terakhir tidak berjalan dengan baik, tetapi itu adalah kekalahan yang mengharuskan kami untuk meningkatkan kesadaran kami," jelas Allegri.

"Kami harus tetap menundukkan kepala dan bekerja. Yang penting adalah memenangkan pertandingan. Pendekatan kami harus benar. Dengan Atletico Madrid kami tidak memenangkan satu tekel, dan para pemain tahu ini," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini