Share

Inter Milan Menang Dramatis atas Lecce, Begini Reaksi Simone Inzaghi

Maulana Yusuf, MNC Portal · Minggu 14 Agustus 2022 06:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 14 47 2647408 inter-milan-menang-dramatis-atas-lecce-begini-reaksi-simone-inzaghi-0kNGXELK98.jpg Laga Lecce vs Inter Milan di Liga Italia 2022-2023. (Foto: Reuters)

LECCE – Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, mengomentari hasil laga melawan Lecce dalam pekan pertama di Liga Italia 2022-2023. Mendapti Inter Milan yang harus meraih kemenangan susah payah, Inzaghi tampak tetap puas.

Seperti diketahui, pertandingan antara Inter Milan vs Lecce berlangsung di Stadio Comunale Via del Mare, Lecce, Italia, pada Minggu (14/8/2022) pukul 01.45 WIB. Pada laga itu, Nerazzurri tampil lebih dominan.

Laga Lecce vs Inter Milan

BACA JUGA: Hasil Lecce vs Inter Milan di Pekan Ke-1 Liga Italia 2022-2023: Dramatis, Nerazurri Menang 2-1

Alhasil, Inter Milan sukses mencetak gol melalui Romelu Lukaku (2’) dan gol dramatis Denzel Dumfries (90+5'). Sementara itu, Salentini -julukan Lecce- hanya mampu mencetak satu gol melalui Assan Ceesay (48').

Selepas pertandingan, Inzaghi mengatakan bahwa kemenangan itu adalah kemenangan yang pantas didapatkan timnya. Meskipun, mereka harus menunggu hingga menit akhir pertandingan untuk memetik tiga poin.

“Ini adalah kemenangan yang kami inginkan dari hati kami. Tim percaya pada momen terakhir dan itu adalah satu-satunya hal positif, karena tim seperti kami yang mencetak gol di menit pertama dan mendominasi selama 30 menit seharusnya bisa tampil lebih baik,” kata Inzaghi, dilansir dari Football Italia, Minggu (14/8/2022).

Di sisi lain, Inzaghi sedikit menyesalkan atas sikap yang dilakukan Lautaro Martinez. Pasalnya, ia hampir saja diganjar kartu merah atas perbuatannya. Selain itu, ia juga akan mengevaluasi mengapa timnya hanya bisa mencetak gol kemenangan di akhir pertandingan.

Laga Lecce vs Inter Milan

“Ada potensi insiden kartu merah di Lautaro dan kami kesal setelah itu dan tersesat. Kami harus mencari tahu mengapa kami harus mencetak gol pada detik terakhir," jelas Inzaghi.

“Saya memiliki berbagai pilihan dari bangku cadangan dan mereka melakukan tugas mereka. Kami menyelesaikan pertandingan dengan keempat striker di lapangan, itu adalah formasi 4-2-4 saat itu, mencoba untuk memompanya ke dalam kotak dan terus percaya," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini