Share

Juventus Dilaporkan Siap Bajak Striker Bidikan Napoli

Andhika Khoirul Huda, MNC Portal · Jum'at 12 Agustus 2022 13:18 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 12 47 2646610 juventus-dilaporkan-siap-bajak-striker-bidikan-napoli-QYIrJjRr60.jpg Giovanni Simeone siap dibajak Juventus dari Napoli. (Foto: AC Fiorentina)

JUVENTUS masih terus cari pemain untuk memperkuat skuad mereka. Terbaru, mereka dikabarkan siap membajak striker bidikan Napoli, Giovanni Simeone.

Giovanni Simeone dikabarkan sejak awal musim sudah dekat dengan Napoli. Klubnya, Hellas Verona juga dilaporkan sudah sepakat dengan klub asal Naples tersebut.

Giovanni Simeone

Kini, Giovanni Simeone siap dibajak oleh Juventus. Nama anak Diego Simoena itu memang dikaitkan banyak klub setelah penampilan impresifnya musim lalu bersama Verona dengan 17 gol di Liga Italia 2021-2022.

Di sisi lain, striker berusia 27 tahun itu sudah tak masuk skuad Hellas Verona dalam laga pramusim mereka. Sebab, ia dijanjikan diberi izin untuk pergi jika klubnya mendapatkan tawaran yang tepat untuknya.

Beberapa sumber di Italia pun menyebut bahwa Giovanni Simeone telah setuju untuk hijrah ke I Partenopei –julukan Napoli. Ia akan dipinjam selama satu musim dengan biaya 3 juta Euro (Rp45,4 miliar) dan bisa dipermanenkan tahun depan dengan mahar 12 juta Euro (Rp181,6 miliar).

Giovanni Simeone

Akan tetapi, Football Italia melaporkan pada Jumat (12/8/2022), bahwa Juventus siap membajak Giovanni Simeone dari Napoli. Mereka akan memberikan tawaran resmi pada mantan striker Cagliari itu.

Itu artinya Juventus dan Napoli kembali bersaing mendapatkan pemain yang sama untuk kedua kalinya pada musim ini. Sebelumnya, kedua klub raksasa Liga Italia itu telah berebut untuk memboyong Giacomo Raspadori dari Sassuolo.

Namun, Bianconeri dan Napoli kabarnya juga akan mendapatkan persaingan dari Borussia Dortmund, yang juga mengincar Simeone. Mereka menggodanya untuk menjadi striker utama klub setelah Sebastian Haller yang sedang pemulihan tumor.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini