Share

Pilih Gabung Chelsea, Raheem Sterling Blak-blakan Ungkap Alasan Tinggalkan Manchester City

Quadiliba Al-Farabi, MNC Media · Sabtu 13 Agustus 2022 02:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 12 45 2646943 pilih-gabung-chelsea-raheem-sterling-blak-blakan-ungkap-alasan-tinggalkan-manchester-city-3Wwng9gCVI.jpg Raheem Sterling sebut dirinya sudah tak betah di Manchester City (Foto: Reuters)

PENYERANG sayap anyar Chelsea, Raheem Sterling secara blak-blakan mengungkapkan alasan utama cabut dari Manchester City. Pemain 27 tahun itu secara tegas mengatakan butuh tantangan baru untuk mengembangkan kariernya lebih jauh lagi di Liga Inggris.

Sebab, ia merasa sudah terlalu jenuh di Manchester City. Ia pun mengatakan tak mau buang-buang waktu lagi di Manchester City, jika kariernya tak berproses ke depannya.

Raheem Sterling

Diketahui sebelumnya, Raheem Sterking didatangkan Chelsea dengan harga 47,5 juta poundsterling atau sekira Rp853 miliar. Selama di Manchester City ia telah bermain 337 penampilan dengan mencetak 94

Namun, posisinya seakan tergantikan memasuki puncak kariernya. Dia pun tidak terima dengan apa yang dilakukan Pep Guardiola. Dia ingin terus menjaga kemampuannya di level yang sama sembari mencari tantangan baru.

"Langkah itu terjadi, seperti apa pun sebagai orang yang ingin Anda capai, dan saya hanya merasa waktu saya di Manchester (City) semakin terbatas pada waktu bermain karena alasan yang berbeda," kata Raheem Sterling dikutip Daily Mail.


“Saya tidak bisa membuang waktu itu. Jadi saya perlu menjaga level yang sama dan tantangan baru. Sejak 17 tahun saya menjadi starter reguler, jadi untuk mencapai waktu puncak dalam karir saya, tidak bermain secara reguler adalah sesuatu yang tidak akan saya terima,” lanjutnya.

“Kepribadian saya adalah mencoba untuk melawan dan mengubah skenario, tetapi itu tidak terjadi dan hanya itu. Ini adalah opsi yang dibuat khusus untuk tujuan pribadi saya, dan dengan keluarga saya juga dan arah yang dituju klub,” tandasnya.

Raheem Sterling

Menurut Raheem Sterling, Chelsea menyediakan fasilitas itu untuk masa depannya. Dia pun senang apalagi dengan ini dia merasakan layaknya pulang ke rumah, karena sambutan hangat dari rekan setim dan para penggemar The Blues (julukan Chelsea).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini