Share

Chelsea vs Tottenham Hotspur: Antonio Conte Sesumbar Tahu Cara Kalahkan The Blues

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Jum'at 12 Agustus 2022 17:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 12 45 2646821 chelsea-vs-tottenham-hotspur-antonio-conte-sesumbar-tahu-cara-kalahkan-the-blues-j3TK22nUU4.JPG Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte. (Foto: Reuters)

LONDON - Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte sesumbar tahu cara untuk mengalahkan Chelsea ketika kedua tim berjumpa di laga pekan kedua Liga Inggris 2022-2023, pada Minggu 14 Agustus 2022. Meski sadar Chelsea yang sekarang berbeda, Conte tetap merasa tahu celah untuk mengalahkan tim tuan rumah.

Tottenham Hotspur dan Chelsea kini sedang dalam performa yang apik. Sebab, pekan lalu Tottenham Hotspur menang 4-1 atas Southampton, sedangkan Chelsea mampu menghajar Everton dengan skor 1-0.

Antonio Conte pun melihat kekuatan timnya dan Chelsea sudah berbeda ketimbang musim lalu. Namun, timnya sudah mengetahui kekuatan dan kelemahan Chelsea.

Chelsea

"Jika Anda membandingkannya dengan tim kami, tidak ada perbandingan. Kami telah melihat perbedaan antara kedua tim. Saya tahu situasinya, sangat jelas, ada celah penting," ucap Antonio Conte dilansir dari sky sport, Jumat (12/8/2022).

Conte mengatakan Chelsea jauh lebih baik ketimbang musim lalu. Catatan itu membuat timnya akan mewaspadai para pemain tim berjuluk The Blues tersebut.

"Minggu depan kami memiliki Chelsea. Untuk Chelsea saat ini, saya pikir saya telah melihat banyak perbedaan dalam level," ucapnya.

Antonio Conte mengatakan Tottenham Hotspur sudah sangat siap menjalani laga-laga keras Liga Inggris. Lantaran, timnya sudah ditempa saat pramusim.

Tottenham Hotspur

"Musim ini kami memulai dengan tujuh bulan kerja. Bagi saya ini sangat penting karena saya bisa melangkah lebih jauh untuk menerapkan pengetahuan sepak bola dan mencoba menjadi lebih kuat," ucapnya.

Pertandingan Chelsea vs Tottenham akan berlangsung di Stadion Stamford Bridge. Bermain di kandang sendiri jelas sedikit memberikan keuntungan bagi Chelsea saat menjamu tim berjuluk The Lilywhites tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini