Share

Raheem Sterling Bermimpi Antarkan Chelsea Juara Liga Champions

Andhika Khoirul Huda, MNC Portal · Jum'at 12 Agustus 2022 09:58 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 12 261 2646455 raheem-sterling-bermimpi-antarkan-chelsea-juara-liga-champions-DXMnlaup7k.jpg Raheem Sterling bermimpi antarkan Chelsea juara Liga Champions. (Foto: Chelsea FC)

RAHEEM Sterling punya mimpi besar bersama klub barunya, Chelsea. Eks pemain Liverpool itu ingin antarkan The Blues juara Liga Champions.

Raheem Sterling belum pernah merasakan gelar juara Liga Champions selama kariernya. Pernah membawa Manchester City lolos ke final Liga Champions musim 2020-2021, tapi saat itu ia dikalahkan Chelsea.

Raheem Sterling

Satu-satunya gelar yang belum diraih Raheem Sterling adalah Liga Champions. Maka dari itu, ia sangat penasaran dengan trofi Si Kuping Besar.

Padahal, selama berseragam Man City, pemain Tim Nasional (Timnas) Inggris itu telah mengantongi lima gelar Liga Inggris, liga trofi Piala Liga Inggris dan satu Piala FA. Akan tetapi, sampai saat ini impiannya trofi Liga Champions masih belum terwujud.

Oleh karena itu, pemain sayap berusia 27 tahun itu berambisi untuk membawa Chelsea juara Liga Champions. Ia mengatakan bakal berjuang semaksimal mungkin untuk bisa meraih prestasi tersebut.

“Saya belum pernah bermain Liga Champions dengan Chelsea. Mereka jelas telah memenanginya, saya belum,” kata Raheem Sterling dilansir dari Metro, Jumat (12/8/2022).

Raheem Sterling

“Tapi sekali lagi, saya di sini untuk mencoba memenanginya. Saya tidak tahu apakah saya lebih baik di sini atau di sana (di Manchester City), saya tidak bisa memberikan penilaian,” imbuhnya.

Sebagai informasi, Sterling didatangkan oleh tim besutan Thomas Tuchel itu ke Stamford Bridge dari City dengan mahar 47,5 juta Poundsterling (Rp852,7 miliar). Ia telah membuat debut kompetitifnya dengan klub asal London itu saat mengalahkan Everton 1-0 pada laga pembuka Liga Inggris 2022-2023 pekan lalu.

Pada akhir pekan ini, Raheem Sterling diharapkan bisa membantu Chelsea mengalahkan rival sekota, Tottenham Hotspur, pada laga pekan kedua Liga Inggris 2022-2023. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stamford Bridge pada Minggu (14/8/2022) pukul 22.30 WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini