Share

Liverpool Resmi Ikat Harvey Elliott dengan Kontrak Jangka Panjang!

Maulana Yusuf, MNC Portal · Kamis 11 Agustus 2022 18:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 11 45 2646232 liverpool-resmi-ikat-harvey-elliott-dengan-kontrak-jangka-panjang-IvHb2yfCIW.jpg Harvey Elliott menandatangani kontrak baru dengan Liverpool (Foto: Twitter/@LFC)

LIVERPOOL - Liverpool resmi memperpanjang kontrak pemain muda potensial Harvey Elliott. Pemain berpaspor Inggris itu pun menandatangani kontrak baru yang mengikatnya hingga 30 Juni 2027.

"Liverpool FC dapat mengonfirmasi Harvey Elliott telah menandatangani kontrak baru jangka panjang dengan klub," bunyi pernyataan resmi Liverpool, Kamis (11/8/2022).

Harvey Elliott (Foto: Liverpool)

Pemain berusia 19 tahun itu pun senang bisa berkarier lebih lama lagi bersama Liverpool. Perlu diketahui, Elliott adalah fans Liverpool sejak kecil.

โ€œSelalu menyenangkan mengetahui bahwa saya akan berada di sini selama bertahun-tahun lagi, yang selalu merupakan hal yang hebat dengan menjadi klub masa kecil saya, dan tidak ada di dunia ini yang membuat saya lebih bahagia dan lebih bersemangat dari ini,โ€ ungkap Elliott.

Pemain yang mengenakan nomor 19 itu, masuk ke tim utama Jurgen Klopp pada awal musim 2021-2022. Itu terjadi setelah masa pinjaman yang mengesankan bersama Blackburn Rovers.

Elliott kembali mencetak gol untuk Liverpool dalam kemenangan Piala FA atas Cardiff City pada Februari 2022 lalu. Selain itu, ia juga masuk sebagai pemain pengganti di final Piala Liga Inggris 2022. Elliott bahkan jadi salah satu penendang penalti dalam kemenangan atas Chelsea.

Harvey Elliott (Foto: Reuters)

Total, Elliott telah mencatatkan 22 penampilan senior sejak tiba di Anfield pada musim panas 2019. Kini, Elliott pun menjadi salah satu gelandang andalan Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp.

Setelah menjuarai Piala FA dan Piala Liga Inggris pada musim lalu, Elliott tentu ingin meraih prestasi lebih besar ketimbang sebelumnya. Tenaganya pun diharapkan membantu Liverpool berjaya musim ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini