Share

Egy Maulana Vikri Bisa Bernasib Miris seperti 3 Pemain Timnas Malaysia di FC ViOn Zlate Moravce

Cita Zenitha, MNC Portal · Rabu 10 Agustus 2022 18:47 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 10 51 2645576 egy-maulana-vikri-bisa-bernasib-miris-seperti-3-pemain-timnas-malaysia-di-fc-vion-zlate-wsYt2rl4Yc.jpg Egy Maulana Vikri Bisa Bernasib seperti 3 Pemain Timnas Malaysia di FC Vion Zlate. (Foto: Instagram/fcvionzlatemoravce)

EGY Maulana Vikri bisa bernasib miris seperti 3 pemain Timnas Malaysia di FC Vion Zlate Moravce. Egy Maulana Vikri perlu mewaspadai kabar tersebut supaya tidak menimpa dirinya.

Melalui Instagram resmi FC Vion Zlate Moravce, mereka memastikan kabar mengenai bergabungnya Egy pada klub asal Slovakia tersebuut. Pada Senin 8 Agustus 2022, Egy Maulana Vikri resmi menjadi bagian dari FC Vion Zlate Moravce.

Pada postingan pengumuman itu terlihat Egy berjabat tangan dengan CEO FC Vion Zlate Moravce, Marek Ondrejka. Di bawah postingan tersebut terdapat keterangan “Lihat siapa yang menemui kita”.

Menurut laporan, Egy dikontrak selama satu tahun ke depan alias hingga 2023. Dengan begitu Egy bersama FC Vion Zlate akan bermain di Liga Slovakia.

Egy Maulana Vikri

Kendati demikian, ada yang perlu diwaspadai oleh Egy agar nasibnya tidak sama seperti tiga penggawa Timnas Malaysia. Lantas memang nasib seperti apa yang menimpa ketiga pemain tersebut.

Egy Maulana Vikri Bisa Bernasib Miris seperti 3 Pemain Timnas Malaysia di FC Vion Zlate

Bertanding di Liga Slovakia bukanlah hal yang pertama lagi bagi Egy. Pada musim sebelumnya ia sudah pernah memperkuat klub terdahulunya yaitu FK Senica pada laga tersebut.

Dilansir dari Sportstar.id, Egy membuat 26 penampilan dengan koleksi dua gol dan empat assist untuk FK Senica. Walau karier terdahulunya sangat cemerlang, Egy harus memperhatikan konsistensi penampilannya di klub barunya tersebut.

Sebab hingga saat ini masih menjadi masalah bagi sebagian besar pemain Indonesia yang bermain di daratan benua biru itu.

Jangan sampai Egy bernasib sama seperti tiga Timnas Malaysia yang dulu pernah memperkuat FC Vion Zlate Moravce. Adapun ketiga pemain Timnas Malaysia tersebut adalah Fadhli Shas, Irfan Fazail dan Wan Zack Haikal.

Mereka bertiga memperkuat FC Vion Zlate Moravce pada tahun 2011 lalu melalui program tim Harimau Muda. Meski kemampuannya memadai, ketiga pemain Timnas Malaysia itu sangat jarang dipakai bermain.

Dari waktu yang telah ditetapkan mereka hanya mampu bertahan selama 4 bulan saja dan memutuskan keluar pada 1 Januari 2012.

Followers akun instagram FC Vion Zlate Moravce meningkatkan pesat sejak kehadiran Egy Maulana Vikri

Dari ketiganya, Irfan Fazail menjadi salah satu pemain Timnas Malaysia yang mendapat banyak kesempatan untuk bermain selama masih bergabung dalam klub FC Vion Zlate Moravce.

Saat masih bersama FC Vion Zlate Moravce, Irfan Fazail sebagai gelandang sudah melalui 2 kali pertandingan. Walau demikian, waktu yang diberikan pada masing-masing pertandingan hanya 9 menit lamanya.

Selanjutnya ada Fadhli Shas yang hanya mendapat jatah satu kali bermain selama 7 menit. Nahasnya, rekan satu negaranya Wan Zack Haikal tidak pernah mencicipi sama sekali rasanya bermain bersama klub tersebut. Hingga akhirnya mereka bertiga memutuskan kembali ke Malaysia dan kembali berkarir di negaranya.

Jadi, diharapkan Egy tak senasib seperti ketiga pemain Malaysia tersebut. Semoga Egy didatangkan tak hanya sekadar menarik antusias pencinta sepakbola Tanah Air, tapi juga sebagai warah agar pemain Timnas Indonesia itu berkembang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini