Share

Link Live Streaming PSM Makassar vs Kedah Darul Aman di AFC Cup 2022 Dapat Disaksikan di Sini!

Quadiliba Al-Farabi, MNC Media · Selasa 09 Agustus 2022 16:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 09 51 2644797 link-live-streaming-psm-makassar-vs-kedah-darul-aman-di-afc-cup-2022-dapat-disaksikan-di-sini-s6uckfOLKr.jpg Berikut link live streaming PSM Makassar vs Kedah Darul Aman di AFC Cup 2022. (Foto: Instagram/@psm_makassar)

LINK live streaming PSM Makassar vs Kedah Darul Aman di AFC Cup 2022 dapat disaksikan di sini atau RCTI+. Laga semifinal AFC Cup 2022 zona Asia Tenggara ini dilangsungkan di Stadion I Wayan Dipta Gianyar pada Selasa (9/8/2022) pukul 18.00 WIB.

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares, memiliki misi tersendiri. Ia siap memberi kemenangan bagi PSM Makassar, sekaligus kado bagi Indonesia yang akan berulang tahun ke-77 pada 17 Agustus 2022.

PSM Makassar

Supaya misinya tercapai, pelatih asal Portugal itu meminta dukungan serta doa seluruh rakyat Indonesia agar PSM Makassar bisa melaju ke final AFC Cup 2022 zona Asia Tenggara.

“Bulan Agustus adalah Hari Kemerdekaan Indonesia, jadi akan sangat bagus bila semua orang dari Bali, Makassar atau dari mana pun datang untuk mendukung pertandingan kami ini,” kata Bernardo Tavares di konferensi pers jelang laga.

“Karena kami membawa Indonesia ke kancah internasional. Jika kami punya hasil yang bagus poin ini akan mengangkat peringkat Indonesia di ranking kompetisi Asia,” lanjut pelatih berkepala plontos ini.

Bernardo Tavares paham laga nanti masuk kategori berat. Hal itu terutama dilihat dari sisi recovery pemain, yang mana PSM Makassar baru saja bermain tiga hari lalu (5 Agustus 2022) melawan Persija Jakarta di pekan ketiga Liga 1 2022-2023.

PSM Makassar sangat tidak diuntungkan dalam hal ini. Sebab, Kedah Darul Aman memainkan laga terakhir mereka pada Senin, 1 Agustus 2022.

PSM Makassar

“Saya pikir nanti akan jadi pertandingan seru, sengit dan keras. Tim lawan dapat beberapa hari recovery extra lebih banyak. Mereka beristirahat lebih lama dibanding PSM Makassar yang baru memainkan pertandingan tanggal 5 Agustus kemarin,” lanjut Tavares.

“Saya berharap ini tidak jadi perbedaan besar dalam hal fisik pemain. Kita tahu kita main di Liga 1 dan AFC, namun pemain mempunyai ambisi kuat untuk mendapatkan hasil yang baik pertandingan nanti,” tutup Tavares. (Ram)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini