Share

5 Pemain Top Dunia yang Gagal Diboyong AC Milan, Nomor 1 Dibidik Jadi Penerus Zlatan Ibrahimovic

Cita Zenitha, MNC Portal · Selasa 09 Agustus 2022 10:39 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 09 47 2644482 5-pemain-top-dunia-yang-gagal-diboyong-ac-milan-nomor-1-dibidik-jadi-penerus-zlatan-ibrahimovic-4aJTl7kzCQ.jpg Berikut 5 pemain top dunia yang gagal diboyong AC Milan. (Foto: Instagram/@iamrafaeleao93)

5 pemain top dunia yang gagal diboyong AC Milan menarik dikupas. Sebab, beberapa nama pemain ini sebenarnya sudah dinanti AC Milan sejak lama.

Ya, meski berstatus tim papan atas Italia, AC Milan tidak selalu berhasil dalam menggaet pemain incaran. Beberapa nama bahkan gagal diboyong ke Stadion San Siro, meski sudah melakukan pendekatan intens.

BACA JUGA: 5 Klub Besar yang Memiliki Kapten Baru pada Musim 2022-2023, Nomor 1 Anak Muda yang Mendapatkan Kepercayaan

Beberapa faktor melatarbelakangi kondisi ini, utamanya karena faktor finansial. Siapa saja mereka? Berikut 5 pemain top dunia yang gagal diboyong AC Milan.

BACA JUGA: Lolos Seleksi, Tiga Pesepak Bola U-16 Asal Sulawesi Utara Diterima di Akademi AC Milan

Berikut 5 pemain top dunia yang gagal diboyong AC Milan

5 Pemain Top Dunia yang Gagal Diboyong AC Milan

5. Renato Sanches

Renato Sanchez

Salah satu pemain top dunia yang gagal diboyong AC Milan ialah Renato Sanches. Dia dibidik untuk menggantikan Franck Kessie yang hijrah ke Barcelona pada bursa transfer musim panas 2022 ini.

Namun, AC Milan gagal memboyong Renato Sanches. Sang pemain pun merapat ke Paris Saint-Germain (PSG). Dia digaet dengan mahar sebesar 15 juta euro atau sekira Rp228 miliar.

4. Sven Botman

Sven Botman

Kemudian, ada nama Sven Botman. Sebenarnya, Milan disebut-sebut sudah menjalin kesepakatan dengan sang pemain sehingga kepindahannya ke Stadion San Siro hanya tinggal menunggu waktu.

Namun, pil pahit akhirnya harus ditelan AC Milan karena sang pemain tak disangka-sangka malah berlabuh ke Newcastle United. Semua ini terjadi karena Milan mengalami masalah finansial.

3. Romain Faivre

Romain Faivre

Di urutan ketiga, ada nama Romain Faivre. Dia dibidik AC Milan usai kehilangan Hakan Calhanoglu yang memilih hijrah ke Inter Milan.

Namun sayangnya, usaha AC Milan merekrut Romain Faivre gagal berbuah manis. Sebab, klub Romain Febvre, Brest, meminta mahar sebesar 15 euro atau senilai Rp228 miliar dari AC Milan. Milan pun tak mampu memenuhi permintaan itu.

2. Boubacar Kamara

Boubacar Kamara

Lalu, ada Boubacar Kamara. Dia dibidik AC Milan usai kontraknya bersama Marseille diketahui akan segera berakhir. Namun, usaha Milan menggaet Boubacar Kamara tak berjalan mulus.

AC Milan harus bersaing dengan sejumlah klub elite Eropa lain yang memang mengincar Boubacar Kamara juga. Salah satunya adalah Manchester United. Meski dibidik banyak klub elite Eropa, dia akhirnya berlabuh ke Aston Villa.

1. Gianluca Scamacca

Gianluca Scamacca

Terakhir, ada nama Gianluca Scamacca. Dia dibidik Milan untuk menambah opsi dii lini serang. Bahkan, Gianluca Scamacca disebut-sebut ingin diplot seagai penerus Zlatan Ibrahimovic yang masih menjadi andalan AC Milan dalam mencetak gol.

Namun, Milan gagal mengamankan tanda tangan Gianluca Scamacca. Dia akhirnya direkrut West Ham United.

Demikian 5 pemain top dunia yang gagal diboyong AC Milan. Bagaimana menurutmu?

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini