Share

Terkait Isu Leroy Sane ke Manchester United, Bos Bayern Munich: Itu Tidak benar

Cikal Bintang, MNC Portal · Senin 08 Agustus 2022 04:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 08 51 2643671 terkait-isu-leroy-sane-ke-manchester-united-bos-bayern-munich-itu-tidak-benar-5cmekYrKTl.JPG Bayern Munich takkan lepas Leroy Sane ke Manchester United. (Foto: Reuters)

MUNICH - Dalam beberapa hari terakhir terdengar kencang kabar bahwa Manchester United tertarik mendatangkan penggawa Bayern Munich, yakni Leroy Sane di musim panas 2022. Namun, Direktur Olahraga Bayern Munich, Hasan Salihamidzic, dengan tegas menepis rumor kepergian Sane tersebut.

Manchester United memang tengah mencari tambahan amunisi di lini depan. Pasalnya, The Red Devils -julukan Manchester United- berpotensi kehilangan Cristiano Ronaldo, yang dikabarkan sudah tidak betah berada di klub.

Kendati begitu, belum diketahui kebenaran kabar mengenai kelanjutan nasib Ronaldo. Sehubungan dengan itu, Salihamidzic mengatakan kabar Sane ke Manchester United adalah sebuah kebohongan.

Leroy Sane

"Tidak ada kebenaran untuk itu (transfer Leroy Sane ke Manchester United). Dia adalah pemain penting bagi kami. Tidak ada yang bisa dikatakan tentang itu sama sekali," kata Salihamidzic dikutip dari Diario AS, Senin (8/8/2022).

Lebih lanjut, Salihamidzic juga berbicara soal kondisi skuad Die Roten -julukan Bayern Munich- saat ini usai ditinggal Robert Lewandowski. Menurut Salihamidzic, skuadnya saat ini sudah cukup untuk mengarungi musim 2022-2023.

“Kami memiliki tujuh atau delapan penyerang untuk naik tiga atau empat posisi,” sambung Salihamidzic.

Leroy Sane

“Mereka tidak lagi harus bersembunyi di belakang Robert Lewandowski, sekarang mereka dapat mengambil tanggung jawab, mencetak gol dan menunjukkan diri mereka lebih banyak. Idenya adalah untuk menciptakan kompetisi,” tambahnya.

Saat ini Bayern Munich tengah mempersiapkan diri untuk memulai laga pekan kedua Liga Jerman 2022-2023 dengan melawan Wolfsbur. Pertandingan itu akan dilangsungkan di Allianz Arena, Jerman pada Minggu 14 Agustus 2022 pukul 22.30 WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini