Share

PSG Tidak Ada Kabar, Chelsea Jadi yang Terdepan untuk Dapatkan Frenkie de Jong

Quadiliba Al-Farabi, MNC Media · Senin 08 Agustus 2022 11:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 08 45 2643824 psg-tidak-ada-kabar-chelsea-jadi-yang-terdepan-untuk-dapatkan-frenkie-de-jong-pIQnpSiYGY.jpg Frenkie de Jong juga diincar oleh Chelsea. (Foto: REUTERS)

PARIS Saint-Germain mulai mundur teratur untuk dapatkan tanda tangan Frenkie de Jong. Alhasil, Chelsea semakin terdepan untuk rekrut gelandang asal Belanda itu.

Sebelumnya, Paris Saint-Germain ikutan menaruh minat terhadap Frenkie de Jong setelah kepindahannya ke Manchester United tak kunjung terjadi. Akan tetapi, belum ada kabar lanjutan terkait ketertarikan PSG kepada De Jong.

Frenkie de Jong

Chelsea yang belakangan ikut perburuan tanda tangan Frenkie de Jong, justru mendapatkan peluang lebih besar. Tim yang bermarkas di Stamford Bridge itu siap merayu De Jong dengan gaji besar, biaya transfer, dan iming-iming bermain di Liga Champions.

Pihak Barcelona memang terus mencari cara untuk menjual Frenkie de Jong. Akan tetapi, sang pemain bersikukuh bertahan di Camp Nou.

Pemilik Chelsea yang baru, Todd Boehly pun dikabarkan telah berdiskusi tentang De Jong dengan pihak Barcelona. Ini juga yang membuat Manchester United perlahan-lahan menyerah.

Frenkie de Jong

Artinya pesaing utama mereka kini tinggal PSG. Namun berdasarkan lansiran dari Ben Jacobs dari CBS Sports yang dikutip laman Football London, PSG masih mengharapkan sebanyak tiga rekrutan baru namun belum melakukan pendekatan resmi untuk De Jong.

Kini, Chelsea tinggal menghadapi negosiasi dengan Barcelona dan keinginan sang pemain itu sendiri. Sampai saat ini, hal itu masih penuh dengan ketidakpastian.

Masa depan Frenkie de Jong sangat memang tidak jelas mengingat situasi keuangan di Barcelona dan gaji yang ditangguhkan pihak klub belum dibayar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini