Share

Manchester United Dirumorkan Bidik Marko Arnautovic usai Cristiano Ronaldo Dicadangkan, Ini Jawaban Erik ten Hag

Maulana Yusuf, MNC Portal · Senin 08 Agustus 2022 10:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 08 45 2643771 manchester-united-dirumorkan-bidik-marko-arnautovic-usai-cristiano-ronaldo-dicadangkan-ini-jawaban-erik-ten-hag-OozhFvZ61P.jpg Erik ten Hag saat memimpin Manchester United kontra Brighton & Hove Albion. (Foto: REUTERS)

USAI Cristiano Ronaldo dicadangkan dalam laga kontra Brighton & Hove Albion, nama striker Bologna, Marko Arnautovic mencuat. Soal itu, Erik ten Hag punya jawaban tersendiri.

Manchester United dipermalukan Brighton (1-2) di Old Trafford, pada Minggu 7 Agustus 2022. Mendominasi pertandingan, lini depan The Red Devils -julukan Manchester United- melempem.

Cristiano Ronaldo

Kemenangan Brighton didapat melalui brace dari Pascal Gross. Sementara itu, Manchester United hanya bisa membalas satu gol lewat gol bunuh diri Alex Mac Allister.

Dalam laga tersebut, secara mengejutkan Erik ten Hag mencadang Cristiano Ronaldo. Meskipun, CR7 akhirnya dimasukkan pada menit ke-53, tapi tetap tidak bisa menolong timnya dari kekalahan.

Setelah laga itu, beredar rumor bahwa Manchester United tengah dikaitkan dengan Marko Arnautovic. Pemain berusia 33 tahun itu telah muncul sebagai calon striker kejutan potensial Manchester United sebelum bursa transfer musim panas 2022 ditutup.

Namun, Ten Hag langsung menanggapi rumor tersebut. Ia mengaku tidak pernah mengatakan bahwa dirinya sedang mengincar Marko Arnautovic. Pasalnya, banyak nama-nama selain dia yang juga sering dikaitkan dengan Man United.

Marko Arnautovic

"Saya tidak menyebutkan nama (Marko Arnautovic) karena saya pikir dalam pramusim ini, 250 pemain dikaitkan dengan Manchester United, jadi itu saja," kata Erik ten Hag, dilansir dari Manchester Evening News, Senin (8/8/2022).

“Kami memiliki dua striker (Cristiano Ronaldo dan Anthony Martial), mungkin yang ketiga, dengan Marcus Rashford juga," jelas pria berkepala plontos itu.

“Kami menganggap Marcus Rashford sebagai striker, karena ia memiliki pramusim yang sangat bagus di sisi kiri dan hari ini dia memiliki dua peluang bagus yang datang dari sisi kiri," sambung Ten Hag.

Namun, satu hal yang disayangkan Erik ten Hag adalah tidak ada nomor 9 murni yang bisa mengkonversi peluang.

"Jadi, saya pikir itu adalah keputusan yang tepat untuk melakukannya seperti ini. Tapi tipikal nomor 9 tidak tersedia hari ini," tukasnya.

Seperti diketahui, cedera hamstring pada Anthony Martial membuat Ten Hag menurunkan tim tanpa striker dalam laga kontra Brighton. Cristiano Ronaldo baru masuk pada menit ke-53, sementara Anthony Elanga dan Alejandro Garnacho dimasukkan pada menit akhir.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini