Share

Sevilla Resmi Rekrut Mantan Pemain Real Madrid Isco Alarcon

Cikal Bintang, MNC Portal · Minggu 07 Agustus 2022 20:38 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 07 46 2643599 sevilla-resmi-rekrut-mantan-pemain-real-madrid-isco-alarcon-lq05zQZQBe.jpg Sevilla resmi merekrut mantan pemain Real Madrid, Isco Alarcon (Foto: Real Madrid)

SEVILLA โ€“ Sevilla mendapatkan pemain baru pada bursa transfer musim panas 2022. Sevilla mengumumkan transfer mantan gelandang Real Madrid, Isco Alarcon, secara cuma-cuma.

Mantan gelandang Real Madrid itu akan mendapatkan kontrak selama dua tahun. Dia akan menjalani tes medis pada Senin 8 Agustus 2022, waktu setempat.

Isco Alarcon (Foto: UEFA)

Isco akan menjadi pemain ketiga yang direkrut oleh Sevilla. Sebelumnya, Los Nervionenses sudah mendapatkan tanda tangan Marcao dari Galatasaray dan Alex Telles dari Manchester United.

โ€œSecara prinsip, kami (Sevilla) telah mencapai kesepakatan dengan Isco untuk menjadikan gelandang Andalusia itu sebagai pemain ketiga yang kami rekrut di bursa transfer ini,โ€ tulis keterangan resmi Sevilla, Minggu (7/8/2022).

โ€œDia sudah tiba di Sevilla sebelum menjalani tes medis besok dan,jika semuanya berjalan lancar, menandatangani kontrak dua tahun,โ€ tambah keterangan itu.

Dalam keterangan lanjutan, Sevilla menjelaskan, pengalaman menjadi alasan utama penandatanganan Isco. Bagaimana tidak, Isco merupakan salah satu pemain yang berpengalaman di kancah sepakbola Eropa.

Isco Alarcon (Foto: Real Madrid)

Isco meninggalkan Real Madrid setelah sembilan tahun. Sejak didatangkan Los Blancos pada musim panas 2013, pemain berusia 30 tahun itu mengantarkan Real Madrid meraih 19 trofi di semua kompetisi.

Pencapaian Isco terbilang sangat manis. Prestasi terakhir Isco dengan Real Madrid adalah meraih gelar juara Piala Super Spanyol, Liga Spanyol, dan Liga Champions musim lalu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini