Share

Bikin Manchester United Gigit Jari, Presiden Barcelona Tegaskan Frenkie De Jong Tidak Dijual

Ilham Sigit Pratama, Jurnalis · Jum'at 05 Agustus 2022 14:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 05 51 2642628 bikin-manchester-united-gigit-jari-presiden-barcelona-tegaskan-frenkie-de-jong-tidak-dijual-K9A4laYJje.jpg Frenkie de Jong kala membela Barcelona. (Foto: Reuters)

BARCELONA – Presiden Barcelona, Joan Laporta, menegaskan Frenkie De Jong tidak dijual pada bursa transfer musim panas 2022 ini. Pernyataan ini tentunya bakal membuat Manchester United gigit jari karena mereka sangat mendambakan kehadiran De Jong.

Situasi De Jong dan Barcelona tengah dipenuhi drama. Blaugrana –julukan Barcelona- ingin De Jong mau menurunkan gajinya, jika tidak pemain asal Belanda itu akan dilepas.

Frenkie De Jong

BACA JUGA: Resmi Perpanjang Kontrak di Chelsea, Cesar Azpilicueta: Mari Ukir Kenangan Indah

Alasannya tak lain dan tak bukan adalah mengatasi krisis keuangan. Namun, De Jong kukuh tidak mau menurunkan gajinya, tetapi tetap ingin bertahan di Barcelona.

BACA JUGA: Dikonfirmasi Fabrizio Romano, Wonderkid Barcelona Riqui Puig Gabung LA Galaxy

Manchester United pun menjadi klub yang paling serius menggaet pemain asal Belanda tersebut. Pihak Man United dan Barcelona bahkan dikabarkan sudah menjalin kesepakatan soal harga.

Namun, Presiden Barcelona, Joan Laporta, kini melontarkan pernyataan kontradiktif. Pria asal Spanyol itu menegaskan bahwa De Jong tidak dijual.

“Dia memiliki kontrak dan kami akan memenuhinya,” kata Laporta, dengan singkat dikutip Marca, Jumat (5/8/2022).

Frenkie De Jong

De Jong memang menjadi komoditi panas di bursa transfer kali ini. Selain Man United, De Jong juga kabarnya diincar Chelsea.

De Jong pun kabarnya lebih memilih bergabung bersama Chelsea ketimbang Man United. Absennya Man United di Liga Champions menjadi alasan utama.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini