Share

Terbongkar, Ini Penyebab Cristiano Ronaldo Tolak Tawaran Rp4,5 Triliun dari Klub Arab Saudi!

Andri Bagus Syaeful , Jurnalis · Kamis 04 Agustus 2022 10:58 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 04 51 2641809 terbongkar-ini-penyebab-cristiano-ronaldo-tolak-tawaran-rp4-5-triliun-dari-klub-arab-saudi-IbdJIzGt3Y.jpg Cristiano Ronaldo tolak uang Rp4,5 triliun demi tampil di Liga Champions. (Foto: REUTERS/Ed Sykes)

PENYEBAB Cristiano Ronaldo tolak tawaran kontrak dua tahun senilai 300 juta euro atau sekira Rp4,5 triliun dari salah satu klub Arab Saudi akan dibahas dalam artikel ini. Menurut jurnalis Sky Sports, Melissa Reddy, tawaran itu ditolak karena Cristiano Ronaldo masih berambisi tampil di Liga Champions.

Cristiano Ronaldo saat ini terikat kontrak dengan Manchester United sampai 30 Juni 2023. Namun, Cristiano Ronaldo berambisi meninggalkan Old Trafford pada musim panas ini.

Cristiano Ronaldo

Mengutip dari Sky Sport, Kamis (4/8/2022), tawaran pun datang dari Arab Saudi. Namun, pemain yang identik dengan nomor punggung 7 itu menolak tawaran tersebut.

"Tawaran dari Arab Saudi sangat luar biasa, tetapi pada akhirnya itu tidak memberi Cristiano Ronaldo apa yang diinginkan. Ia ingin mencapai rekor di Liga Champions yang ia pikir tidak akan bisa dicapai orang lain di masa depan," tulis reporter senior Sky Sports News, Melissa Reddy.

Ia menjelaskan Manchester United untuk saat ini masih menjadi tempat yang tepat untuk Cristiano Ronaldo. Meskipun, tim itu tidak akan berlaga di Liga Champions 2022-2023.

β€œIa ingin menandatangani kontrak bersama klub papan atas Eropa. Sekarang, sepertinya ia harus bertahan di Manchester United karena tidak ada yang menggigit (tawaran) dari klub-klub besar," ucap Melissa.

Menurut Melissa, tim-tim besar di Eropa sudah memiliki komposisi pemain yang disiapkan untuk musim 2022-2023. Karena itu, tim-tim itu belum ada yang tertarik mendatangkan Cristiano Ronaldo meski dengan gaji yang disesuaikan.

Cristiano Ronaldo

"Semua tim sudah memiliki penyerang top. Chelsea telah menjauhkan diri dari kesepakatan untuk Ronaldo, seperti halnya Bayern Munich, Napoli dan banyak klub elite lainnya," kata Melissa.

Menarik menanti kelanjutan masa depan Cristiano Ronaldo. Menurut Diario AS, Cristiano Ronaldo bakal resmi meninggalkan Old Trafford akhir pekan ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini