Share

Merengek Minta Pindah dan Tak Hargai Tim, Cristiano Ronaldo Akan Dikucilkan di Ruang Ganti Manchester United

Ilham Sigit Pratama, Jurnalis · Kamis 04 Agustus 2022 17:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 04 45 2642133 merengek-minta-pindah-dan-tak-hargai-tim-cristiano-ronaldo-akan-dikucilkan-di-ruang-ganti-manchester-united-zTvBHadmVc.jpg Cristiano Ronaldo mungkin saja dikucilkan di ruang ganti Manchester United karena egois. (Foto: Situs resmi klub)

BANYAK pihak sudah mulai muak dengan sikap egois Cristiano Ronaldo, salah satu Jamie Carragher. Legenda Liverpool itu menilai CR7 mungkin akan dikucilkan di ruang ganti Manchester United.

Cristiano Ronaldo santer dirumorkan ingin hengkang dari Manchester United lantaran tidak dapat bermain di Liga Champions musim depan. Rumor tersebut semakin kencang usai kapten Timnas Portugal itu menunjukkan gelagat tidak betah di Old Trafford.

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo absen di pramusim Manchester United di Asia. Eks pemain Real Madrid itu tidak ikut bergabung ke skuad dengan alasan keluarga.

Selain itu, Cristiano Ronaldo memilih pulang lebih dulu kala Manchester United melakoni partai uji coba menghadapi Rayo Vallecano. Usai diganti di paruh babak, CR7 tidak menyaksikan laga sampai akhir di bangku cadangan dan lebih memilih pulang duluan.

Hal itu memantik Jamie Carragher untuk berkomentar. Ia menganggap bahwa Cristiano Ronaldo menunjukkan sikap tidak profesional.

Pria yang kini berprofesi sebagai pengamat sepak bola itu mengatakan bahwa sikap tersebut akan membuat Ronaldo kemungkinan akan dikucilkan di ruang ganti Manchester United.

Jamie Carragher

“Saya pikir jika Anda bertanya kepada Erik ten Hag (pelatih Manchester United), saya rasa ia tidak menginginkan Ronaldo, dan saya tidak yakin ruang ganti Manchester United akan menerima Cristiano Ronaldo,” kata Jamie Carragher dilansir Daily Mail, Kamis (4/8/2022).

“Saya selalu berpikir bahwa ia rekrutan yang aneh, saya selalu merasa bahwa situasi seperti ini akan datang, bahkan jika ia melakukan yang terbaik untuk tim,” sambungnya.

Lebih lanjut, Carragher menganggap bahwa Cristiano Ronaldo telah berubah. Pemain berusia 37 tahun itu dianggap bukan lagi pemain yang sama seperti kala masih diasuh Sir Alex Ferguson.

“Sebagai pemain, pada tahap tertentu dalam karier Anda, kami semua tahu bahwa Anda bukan pemain yang sama, ia masih pencetak gol yang hebat, tetapi dia bukan pemain yang sama,” ujarnya,

“Tidak ada klub Eropa manapun yang menginginkannya, koreksi jika saya salah,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini