Share

Kritik Perilaku Cristiano Ronaldo, Gary Neville: Tidak Enak Ditonton!

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Kamis 04 Agustus 2022 14:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 04 45 2641987 kritik-perilaku-cristiano-ronaldo-gary-neville-tidak-enak-ditonton-6Ln3OyyRQw.jpg Gary Neville sebut Cristiano Ronaldo perilakunya tidak enak ditonton. (Foto: Twitter/Sky Sports)

PERILAKU Cristiano Ronaldo yang merengek minta pindah dari Manchester United membuat muak legenda klub, Gary Neville. Ia mengatakan bahwa sikap CR7 tidak enak ditonton.

Cristiano Ronaldo beberapa kali diisukan ingin meninggalkan klub musim panas ini setelah Manchester United tidak akan tampil di Liga Champions musim 2022-2023.

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo absen dalam tur pramusim klub ke Asia dengan alasan keluarga. Akan tetapi, di saat bersamaan eks pemain Real Madrid itu justru berlatih secara individu di Portugal.

Cristiano Ronaldo kembali ke sesi latihan klub akhir Juli dan memainkan laga perdananya di bawah asuhan Erik ten Hag melawan Rayo Vallecano di Old Trafford. Namun setelah digantikan pada menit ke-45, Ronaldo tanpa izin meninggalkan Old Trafford ketika laga masih berlangsung.

Perilakunya itu memicu amarah Ten Hag selaku pelatih. Selain itu, Gary Neville bahkan mengatakan perilaku itu tak menyenangkan.

“Biar saya perjelas, pencapaian Ronaldo dalam sepak bola melampaui apa pun yang bisa diharapkan dan dibayangkan siapa pun,” katanya di podcast The Overlap dikutip dari laman Manchestereveningnews, Kamis (4/8/2022).

Gary Neville

"Ia akan menjadi pemain top sepanjang masa dan akan selalu begitu, dan apa yang terjadi musim panas ini di Manchester United akan dilupakan dalam 20 tahun,” lanjutnya.

Apa yang ditunjukkan oleh Cristiano Ronaldo tidak menarik simpati dari Gary Neville. Ia mengkritik keras kapten Timnas Portugal tersebut.

“Tapi itu tidak menyenangkan bagi saya untuk ditonton, sebagai mantan kapten Manchester United, mantan pemain senior Manchester United, dan berpikir bahwa saat ini pemain bintang di ruang ganti sedang mempermainkan tim,” lanjutnya.

“Itu terjadi selama beberapa tahun terakhir ketika agen (Paul) Pogba yang selalu ‘bermain’ dengan klub. Sulit memiliki pemain bintang yang hatinya tak sepenuhnya berada di klub,” tegas Neville.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini