Share

Sakit Hati karena Kritikan Erik Ten Hag, Cristiano Ronaldo Makin Yakin Tinggalkan Manchester United

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 04 Agustus 2022 14:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 04 45 2641983 sakit-hati-karena-kritikan-erik-ten-hag-cristiano-ronaldo-makin-yakin-tinggalkan-manchester-united-tCOqFr43Uo.jpg Sakit hati dengan kritikan Erik Ten Hag, Cristiano Ronaldo makin yakin tinggalkan Manchester United. (Foto: REUTERS/Ed Sykes)

CRISTIANO Ronaldo disebut semakin yakin meninggalkan Manchester United pada bursa transfer musim panas 2022. Penyebabnya karena kritikan yang dilancarkan sang pelatih, Erik Ten Hag.

Sebelumnya, Cristiano Ronaldo kencang dirumorkan akan meninggalkan Manchester United pada musim panas 2022. Rumor itu muncul karena Cristiano Ronaldo absen di tur pramusim yang dijalani Manchester United di Australia dan Thailand.

Cristiano Ronaldo

(Cristiano Ronaldo saat berdebat dengan Erik Ten Hag)

Namun, isu mulai melunak setelah Cristiano Ronaldo kembali berlatih dengan Manchester United dua pekan lalu. Hanya saja akhir pekan lalu Cristiano Ronaldo membuat ulah.

Tampil untuk pertama kalinya bersama Manchester United di masa pramusim 2022-2023, Cristiano Ronaldo meninggalkan Old Trafford ketika pertandingan masih menyisakan 15 menit! Saat itu, Cristiano Ronaldo tampil selama 45 menit di laga Manchester United vs Rayo Vallecano.

Kemudian di awal babak kedua, Cristiano Ronaldo digantikan Amad Diallo. Ketika laga memasuki menit 75, Cristiano Ronaldo meninggalkan Old Trafford. Benar, ada beberapa pemain yang mengikuti langkah Cristiano Ronaldo seperti Bruno Fernandes, Diogo Dalot dan David de Gea.

Akan tetapi, nama-nama di atas sejak awal memang tidak diplot untuk bermain. Bruno Fernandes dan kawan-kawan hanya menyaksikan laga Manchester United vs Rayo Vallecano dari tribun stadion Old Trafford.

Aksi Cristiano Ronaldo itu pun mendapat perhatian pelatih Manchester United, Erik Ten Hag. Juru taktik asal Belanda itu menyebut tindakan yang dilakukan Cristiano Ronaldo sangat tidak bisa diterima.

Cristiano Ronaldo

(Cristiano Ronaldo saat meninggalkan Old Trafford ketika laga Man United vs Rayo Vallecano masih berakhir)

“Kami adalah sebuah tim. Karena itu, Anda harus bertahan sampai akhir pertandingan. Ini tidak dapat diterima untuk semua yang terlibat,” kata Erik Ten Hag mengutip dari Daily Star.

Menurut laporan Daily Star, pernyataan Erik Ten Hag membuat Cristiano Ronaldo sakit hati dan semakin yakin untuk meninggalkan Manchester United musim panas ini. Mengutip dari Diario AS, media asal Spanyol itu menyebut akhir pekan ini Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Old Trafford.

Hanya saja, tidak diketahui secara pasti ke mana Cristiano Ronaldo akan berlabuh. Berhubung mendapat penolakan dari banyak klub, opsi kembali ke Sporting Lisbon bukan tak mungkin bakal diambil Cristiano Ronaldo.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini