Share

Chelsea Pertimbangkan Belanja Penyerang Baru, Pierre-Emerick Aubameyang Masuk List

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Kamis 04 Agustus 2022 10:44 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 04 45 2641796 chelsea-pertimbangkan-belanja-penyerang-baru-pierre-emerick-aubameyang-masuk-list-h0Lxai5Qcg.jpg Pierre-Emerick Aubameyang dalam radar Chelsea untuk musim 2022-2023 (Foto: Instagram/@auba)

SALAH satu klub Liga Inggris, Chelsea mulai pertimbangkan memboyong penyerang baru demi hadapi musim 2022-2023. Teranyar, tim berjuluk The Blues itu tengah memantau Pierre-Emerick Aubameyang sebagai opsi perkuat daya gedornya di musim baru.

Hal tersebut diketahui melalui unggahan Twitter jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano. Dalam postingannya, Fabrizio Romano mengungkapkan niat Chelsea untuk memboyong penyerang Barcelona dalam waktu dekat ini.

Twitter Fabrizio Romano

(Kabar Aubameyang diincar Chelsea (Foto: Twitter/@FabrizioRomano)

"Chelsea kini mempertimbangkan Pierre-Emerick Aubameyang sebagai penyerang baru yang potensial. Diskusi sudah dimulai di sisi pemain, masih ada belum ada tawaran ke Barcelona," tulis Twitter Fabrizio Romano, Kamis (4/8/2022).

Lebih lanjut, Fabrizio Romano menjelaskan, Pierre-Emerick Aubameyang memang menjadi buruan Chelsea pada bursa transfer musim panas, selain Benjamin Sesko. Hal itu agar tim itu makin kuat untuk musim 2022-2023.

"Dia salah satu nama dalam daftar Chelsea setelah bertemu untuk Sesko dan target lainnya," tambahnya.

 BACA JUGA:Chelsea Capai Kesepakatan untuk Dapat Pemain Brighton Marc Cucurella

Sebelumnya, Chelsea memang dikabarkan turut memburu Benjamin Sesko dari RB Salzburg. The Blues bahkan sudah bertemu perwakilan pemain untuk menyaingi Manchester United.

Sebab, Benjamin Sesko sebelumnya menjadi target incaran Manchester United. Akan tetapi, RB Salzburg kabarnya masih ingin menahannya pemain itu.

Aubameyang

Jauh sebelum rencana boyong Benjamin Sesko atau Pierre-Emerick Aubameyang, Chelsea pun sudah mengontrak penyerang Raheem Sterling dari Manchester City. Namun, pelatih Chelsea Thomas Tuchel masih tertarik untuk mendatangkan penyerang lainnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini