Share

Mengejutkan, Cristiano Ronaldo Disebut Tak Lagi Berseragam Manchester United Akhir Pekan Ini!

Rivan Nasri Rachman, Okezone · Rabu 03 Agustus 2022 15:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 03 45 2641352 mengejutkan-cristiano-ronaldo-disebut-tak-lagi-berseragam-manchester-united-akhir-pekan-ini-xwBC30avgh.JPG Momen Cristiano Ronaldo bermain bersama Man United di laga uji coba pramusim 2022. (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Cristiano Ronaldo dikabarkan tidak akan berseragam Manchester United lagi pada akhir pekan ini alias ia bakal segera pindah ke tim lain. Sebab menurut laporan dari media Spanyol, Diario AS, Ronaldo saat ini menargetkan untuk pindah tim sebelum Liga Inggris 2022-2023 bergulir.

Seperti yang diketahui, Man United akan segera menjalani laga perdana mereka di Liga Inggris 2022-2023 dengan melawan Brighton & Hove Albion pada Minggu 7 Agustus 2022 pukul 20.00 WIB. Ronaldo pun diharapkan bisa membantu Setan Merah untuk menang di partai tersebut.

Kendati demikian, laporan dari Diario AS menyebut CR7 kemungkinan tidak akan bermain saat Setan Merah menghadapi Brighton. Sebab mereka mengetahui bahwa pelatih Man United, Erik Ten Hag takkan memainkan CR7 pada laga perdana Liga Inggris 2022-2023 tersebut.

Cristiano Ronaldo

Ronaldo sendiri tidak dimainkan karena saat ini ia sedang sibuk mencari klub yang siap menampungnya. Hal itu jelas membuktikan betapa besarnya keinginan pemain asal Portugal itu untuk pergi dari Old Trafford.

Bahkan masih dari sumber yang sama, Ronaldo sudah memaksa agennya, Jorge Mendes untuk bekerja lebih keras lagi agar mencarikannya tim baru. Sejauh ini, Mendes pun sudah kembali bergerak mendekati beberapa tim besar Eropa.

Sebut saja seperti Bayern Munich, Chelsea, Napoli, Atletico Madrid, hingga Paris Saint-Germain (PSG) lagi-lagi diisukan bakal menjadi tim yang akan diincar Ronaldo. Namun, sejauh ini belum ada kabar baik dari pihak klub terkait transfer Ronaldo.

Ronaldo sendiri terlihat ngotot pindah tim karena ia disebut-sebut kecewa dengan Man United. Menurutnya Setan Merah terlalu pasif di bursa transfer musim panas 2022.

Sekalinya mendatangkan pemain, Ronaldo tampaknya kurang sreg karena bukan psepakbola bintang yang didatangkan. Selain itu, Ronaldo juga ingin tampil di Liga Champions pada musim depan.

Cristiano Ronaldo

Julukannya sebagai Mr.Champions tentu tak mau hilang hanya karena ia harus bermain di Liga Eropa jika terus berada di Man United pada musim ini. Untuk itulah Ronaldo mengincar klub-klub yang bakal tampil di Liga Champions 2022-2023.

Bila diingat beberapa waktu yang lalu Ronaldo sampai tak ikut Man United melakukan tur pramusim karena fokus mencari klub barunya. Meski mengatakan kepada media ia absen di tur pramusim karena alasan keluarga, beberapa pihak menyebut itu hanya alasan saja karena sejatinya Ronaldo memang ingin pindah dari Man United.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini