Share

Ngebet Pindah dari Manchester United, Cristiano Ronaldo Disebut Egois

Cikal Bintang, MNC Portal · Rabu 03 Agustus 2022 13:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 03 45 2641234 ngebet-pindah-dari-manchester-united-cristiano-ronaldo-disebut-egois-lrDrLa8CWP.jpg Cristiano Ronaldo ramai dirumorkan akan meninggalkan Manchester United. (Foto: Instagram/@cristiano)

MANCHESTER – Mantan penyerang Manchester United, Louis Saha, ikut angkat bicara soal isu yang sedang ramai menerpa Cristiano Ronaldo. Mendengar kabar Cristiano Ronaldo ngebet meninggalkan Man United, Saha menilai sang striker sosok yang egois.

Diketahui, belakangan ini Ronaldo menjadi buah bibir lantaran kerap menimbulkan kontroversi. Pemain asal Portugal itu dianggap sudah tidak betah berada di Old Trafford karena Manchester United tidak bermain di Liga Champions.

Cristiano Ronaldo

Ronaldo pun sempat absen dalam beberapa pertandingan pramusim Manchester United karena alasan pribadi. Tidak hanya itu, pemain berusia 37 tahun itu juga dikabarkan meninggalkan tim lebih dulu saat melakoni laga kontra Rayo Vallecano, Minggu 31 Juli 2022.

BACA JUGA: Temuan Studi di Inggris: Cristiano Ronaldo dan Harry Maguire Jadi Pemain yang Sering Dicaci Selama Liga Inggris 2021-2022

Menanggapi berbagai kontroversi Ronaldo akhir-akhir ini, Saha tampaknya sudah geram. Mantan pemain asal Prancis itu mengatakan Ronaldo adalah sosok yang egois di tubuh The Red Devils -julukan Manchester United.

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo dan Erik ten Hag Terlibat Adu Mulut di Lapangan, Ruang Ganti Manchester United Memanas?

"Sebagai seseorang yang mendukung Manchester United, saya merasa dia (Ronaldo) belum sepenuhnya menunjukkan hal itu (memikirkan tim), dia memikirkan dirinya sendiri," kata Saha, dilansir dari Daily Star, Rabu (3/8/2022).

"Dari sudut pandang Cristiano Ronaldo, agak tidak realistis untuk meminta klub sebesar ini untuk beradaptasi dengan dia dan mimpinya,” sambungnya.

Saha sendiri pernah bermain bersama Ronaldo pada periode 2004-2008. Keduanya pernah bersama-sama meraih dua trofi Liga Inggris (2007 dan 2008). Selain itu, keduanya juga pernah meraih satu trofi Liga Champions 2008.

Cristiano Ronaldo

Tentu saja, tidak heran jika Saha mengkritik mantan rekan setimnya di Manchester United itu. Sementara itu, saat ini Manchester United tengah bersiap memulai perjalanan di musim 2022-2023.

Pada pertandingan pertama di Liga Inggris 2022-2023, Man United akan berhadapan dengan Brighton & Hove Albion. Pertandingan itu akan dilangsungkan di Old Trafford, Inggris pada Minggu 7 Agustus 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini