Share

Cristiano Ronaldo dan Erik ten Hag Terlibat Adu Mulut di Lapangan, Ruang Ganti Manchester United Memanas?

Ilham Sigit Pratama, MNC Portal · Rabu 03 Agustus 2022 06:47 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 03 45 2640989 cristiano-ronaldo-dan-erik-ten-hag-terlibat-adu-mulut-di-lapangan-ruang-ganti-manchester-united-memanas-wR4Yx0Non6.JPG Cristiano Ronaldo dan Erik ten Hag terlibat adu mulut di lapangan (Foto: Reuters)

KABAR soal megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo tidak ada habisnya. Usai tak ikut di sejumlah uji coba pramusim 2022, Cristiano Ronaldo akhirnya kembali merumput bersama Manchester United untuk pertama kalinya di uji coba pramusim 2022 saat timnya melawan Rayo Vallecano, Minggu 31 Juli 2022.

Namun, bukan bahan pembicaraan positif yang didapat usai laga. Melainkan isu keretakan internal Manchester United, usai sang megabintang terlibat adu mulut dengan pelatihnya sendiri di Manchester United, Erik ten Hag.

Cristiano Ronaldo

Ya, seperti yang banyak diperbincangkan hubungan keduanya dikabarkan memanas. Itu buntut dari Cristiano Ronaldo dan Erik ten Hag kedapatan saling adu mulut ketika Manchester United menghadapi Rayo Vallecano.

Cristiano Ronaldo kembali tampil bersama Manchester United usai mangkir dari rangkaian tur pramusim 2022. Bintang asal Portugal itu tampil selama 45 menit babak pertama pada laga yang berlangsung di Old Trafford, Manchester, Minggu 31 Juli 2022 silam.

Namun, terdapat pemandangan menarik kala Manchester United dan Rayo Vallecano sedang water break di babak pertama. Erik ten Hag terlihat saling adu mulut dengan Cristiano Ronaldo.

Dalam video yang diunggah Marca TV, Rabu (3/8/2022), Erik ten Hag dan Cristiano Ronaldo terlihat saling berbeda pendapat. Parahnya lagi, Erik ten Hag dan Cristaino Ronaldo saling ogah menatap mata satu sama lain ketika sedang berbicara. 

Tidak diketahui jelas apa yang mereka perdebatkan saat itu. Namun, diperkirakan bahwa Cristiano Ronaldo tidak setuju dengan sistem pressing Erik ten Hag.

Cristiano Ronaldo

Kemudian Cristiano Ronaldo ditarik keluar pada awal babak kedua. Pemain 37 tahun itu digantikan oleh wonderkid, Amad Diallo.

Keputusan Erik ten Hag pun tepat. Ahmad Diallo mencetak gol pemecah kebuntuan pada menit 48. Namun di sisi lain, Cristiano Ronaldo tidak tampak di bangku cadangan Manchester United di babak kedua.

Alih-alih menyaksikan rekan-rekannya berlaga, Cristiano Ronaldo memilih pulang lebih dulu. Hal itu semakin memperkuat rumor ruang ganti Manchester United memanas karena Erik ten Hag dan Cristiano Ronaldo tengah bertengkar.

Belum lagi, isu mengenai keinginan Cristaino Ronaldo untuk angkat kaki dari Manchester United terus menjadi perbincangan hangat publik sepak bola. Eks pemain Real Madrid dan Juventus itu dikabarkan ingin hengkang lantaran Setan Merah absen di Liga Champions 2022-2023.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini