Share

Manchester United Diminta Pertimbangkan Masa Depan Cristiano Ronaldo, Jelang Liga Inggris 2022-2023 Bergulir

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Selasa 02 Agustus 2022 22:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 02 45 2640933 manchester-united-diminta-pertimbangkan-masa-depan-cristiano-ronaldo-jelang-liga-inggris-2022-2023-bergulir-4Hovulg2bh.jpg Cristiano Ronaldo kala membela Manchester United. (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Mantan pemain Manchester United, Rio Ferdinand, meminta Setan Merah -julukan Man United- mempertimbangkan masa depan Cristiano Ronaldo. Hal ini disampaikan jelang Liga Inggris 2022-2023 mulai bergulir.

Ronaldo terus disebut tidak merasa betah berada di Man United yang cukup kesulitan untuk bersaing pada musim lalu. Bahkan, Man United harus gagal tampil di Liga Champions pada musim depan dan harus puas bersaing di Liga Eropa.

Cristiano Ronaldo

Bahkan, Ronaldo pun tidak mengikuti sebagian besar dari tes pramusim Man United kali ini. Hal tersebut pun semakin memperkuat rumor bahwa pemain berusia 37 tahun itu memang berniat untuk mencari tim lain untuk bersaing di musim depan.

BACA JUGA: 5 Calon Top Skor Liga Inggris 2022-2023, Nomor 1 Rekrutan Anyar Liverpool

Melihat hal tersebut, Rio Ferdinand meminta Man United melakukan pertimbangan untuk melepas Ronaldo. Pasalnya, Ferdinand merasa Ronaldo tidak akan menunjukkan performa maksimal jika tetap dipaksa membela Man United.

BACA JUGA: 5 Pesepak Bola Tua yang Dibeli dengan Harga Mahal, Nomor 1 Capai Rp1,9 Triliun

"Sebagai pemain, Anda hanya ingin situasinya diselesaikan dan diselesaikan segera, Anda tidak ingin itu berlarut-larut dan berlarut-larut. Saya pikir Harry Kane mengalaminya dengan Spurs tahun lalu," ujar Rio Ferdinand, dilansir dari Sportskeeda, Selasa (2/8/2022).

"Tapi saya pikir alasannya berbeda. Cristiano, ada masalah di balik layar dengan keluarga dan kesehatannya dan hal-hal seperti itu. Anda harus mempertimbangkannya," imbuhnya.

Selain itu, Man United diminta untuk merelakan Ronaldo jika dirinya memang berniat untuk hengkang. Hal tersebut bertujuan agar The Red Devils bisa fokus kepada pemain lain untuk bersaing di musim depan.

Cristiano Ronaldo

"Tetapi jika laporan itu benar, bahwa dia ingin pindah dan apa yang tidak, maka Anda ingin klub memastikannya sehingga tidak ada mabuk musim ini,” sambungnya.

“Saya ingin berpikir jika Anda ' melihat ini sebagai pendukung, ini akan diselesaikan dengan satu atau lain cara," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini