Share

Arsenal Ingin Rebut Timo Werner dari Chelsea

Rio Eristiawan, Jurnalis · Senin 01 Agustus 2022 12:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 01 45 2639868 arsenal-ingin-rebut-timo-werner-dari-chelsea-HMJwjgbOQC.jpg Arsenal dikabarkan ingin merebut Timo Werner dari Chelsea (Foto: Reuters)

LONDON - Arsenal belum berhenti berburu pemain baru di bursa transfer musim panas 2022. The Gunners dikabarkan ingin merebut Timo Werner dari Chelsea.

Penyerang berpaspor Jerman itu dirumorkan akan meninggalkan Chelsea. Akan tetapi, belum ada kabar lebih lanjut soal tim yang mengajukan tawaran resmi untuk Werner.

Timo Werner (Foto: Reuters)

Sebagaimana diketahui, Chelsea mengeluarkan uang sebesar 53 juta euro (sekira Rp846 miliar) untuk membeli Werner dari RB Leipzig pada musim panas 2020. Werner pun mendapatkan kontrak hingga 30 Juni 2025.

Namunm Werner gagal menunjukkan penampilan apiknya bersama Chelsea. Musim lalu, pemain berusia 26 tahun itu hanya bisa menyumbangkan 11 gol dan enam assist dalam 37 penampilan di semua kompetisi.

Akibat kurangnya kontribusi yang diberikan, itu memicu rumor Werner ingin meninggalkan Chelsea. Pemain berusia 26 tahun itu dikabarkan menjadi incaran Borussia Dortmund, Newcastle United, Juventus, Real Madrid, dan RB Leipzig.

Melansir dari Sportsmole, Senin (1/8/2022), Arsenal dikabarkan ikut meramaikan perburuan Werner. The Gunners ingin memperkuat skuadnya demi berprestasi pada musim 2022-2023.

Timo Werner (Foto: Reuters)

Sebelumnya, Arsenal sudah mendatangkan lima pemain, yaitu Fabio Vierra, Marquinhos, Matt Turner, Gabriel Jesus, dan Oleksandr Zinchenko. Akan tetapi, The Gunners masih ingin membeli pemain baru.

Perjuangan Arsenal untuk mendapatkan Werner, tidak akan mudah. Apalagi, Arsenal dan Chelsea memiliki persaingan yang cukup panas sebagai sesama klub dari London. Akan tetapi, jika Arsenal berani membayar mahal, Werner mungkin berseragam Arsenal pada musim 2022-2023.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini