Share

Memphis Depay Tak Mau Pergi dari Barcelona

Rio Eristiawan, MNC Portal · Jum'at 29 Juli 2022 22:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 29 46 2638859 memphis-depay-tak-mau-pergi-dari-barcelona-o42qEl3Xpw.jpg Memphis Depay ingin bertahan di Barcelona (Foto: Reuters)

BARCELONA - Pemain Barcelona, Memphis Depay, masih ingin berkarier di Camp Nou. Penyerang berpaspor Belanda itu siap bersaing dengan pemain-pemain lain untuk memperebutkan satu tempat di lini depan.

Sebagaimana diketahui, Depay baru datang pada musim panas 2021 dengan status bebas transfer usai kontraknya dengan Olympique Lyonnais habis. Sejak itu, dia menjadi andalan Barcelona dan mengakhiri musim lalu sebagai top skor klub dengan torehan 13 gol dan dua assist.

Memphis Depay (Foto: Reuters)

Namun, pada paruh kedua musim lalu, pemain asal Belanda itu bisa dikatakan kehilangan tempat utama di tim besutan Xavi Hernandez. Dia sering duduk di bangku cadangan karena kedatangan Ferran Torres, Pierre-Emerick Aubameyang, dan Adama Traore.

Saat ini, posisi pemain berusia 28 tahun itu makin terancam. Pasalnya, Blaugrana baru saja mendapatkan tambahan amunisi di lini depan dengan datangnya Robert Lewandowski dan Raphinha pada musim pada 2022.

Namun, Depay menolak untuk pergi dari Camp Nou. Dia siap bersaing untuk bermain reguler di lini depan Blaugrana pada musim depan.

Memphis Depay (Foto: Reuters)

"Meskipun enam penyerang terbaik datang, saya melanjutkan (karier di sini). Saya bisa menangani mereka," kata Depay, dikutip dari Sport, Jumat (29/7/2022).

Depay dikabarkan sempat masuk dalam daftar jual Barcelona pada musim panas 2022. Akan tetapi, pernyataannya sekarang menunjukkan tekad Depay untuk melanjutkan karier di Barcelona.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini